Sukses

Hasil IBL: Indonesia Patriots Hajar Louvre Surabaya

Liputan6.com, Bandung- Indonesia Patriots meraih hasil bagus di Seri II IBL 2020. Tim yang bermaterikan pemain timnas basket Indonesia itu sukses mengalahkan Louvre Surabaya 90-68 di GOR C-tra Arena, Bandung, Sabtu (18/1/2020) malam WIB.

Turun dengan komposisi starter Michael Kolewale, Savon Goodman, Daniel Wenas, Wendha Wijaya dan Dio Tirta Saputra, Louvre sebenarnya bisa mengimbangi Indonesia Patriots di kuarter pertama. Skor imbang 23-23 menutup kuarter satu.

Memasuki kuarter kedua, Patriots mulai menjauh 28-23. Mei Joni dkk terus memimpin 33-25. Dunk Goodman mengubah kedudukan menjadi 41-33, dibalas tembakan tiga angka Abraham 44-33. Lester juga menambah tiga angka 47-33. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan Patriots, 47-35.

Tembakan-tembakan tiga angka dari Abraham Damar Grahita dan Andakara Prastawa membuat Indonesia Patriots semakin menjauh di kuarter tiga. Louvre tidak mampu mendekat di kuarter empat meski Patriots sudah menyimpan beberapa pemain starter.

Abraham menjadi bintang lapangan di laga ini. Dia mencetak 22 poin. Lester Prosper menyusul dengan 14 poin. Di kubu Louvre, Michael Kolewale menyumbang 22 poin.

"Anak-anak bermain bagus, memang ada miss meredam tembakan tiga angka pemain asing mereka tetapi secara umum bagus," kata pelatih Indonesia Patriots, Rajko Toroman.

 

 

2 dari 3 halaman

Hasil Lainnya

Hasil lainnya

Pelita Jaya 61-74

Amartha Hangtuah 65-69 Bima Perkasa

Satya Wacana 78-76 Prawira Bandung

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Minta Maaf, Abraham Damar Tetap Dicoret Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
IBL All-Star Bungkam Indonesia Patriot, Savon Goodman Kembali Jadi MVP