Sukses

Hasil IBL: Indonesia Patriots Hajar Louvre Surabaya

Indonesia Patriots berhasil menang telak saat bertemu Louvre di ajang IBL Seri II.

Liputan6.com, Bandung- Indonesia Patriots meraih hasil bagus di Seri II IBL 2020. Tim yang bermaterikan pemain timnas basket Indonesia itu sukses mengalahkan Louvre Surabaya 90-68 di GOR C-tra Arena, Bandung, Sabtu (18/1/2020) malam WIB.

Turun dengan komposisi starter Michael Kolewale, Savon Goodman, Daniel Wenas, Wendha Wijaya dan Dio Tirta Saputra, Louvre sebenarnya bisa mengimbangi Indonesia Patriots di kuarter pertama. Skor imbang 23-23 menutup kuarter satu.

Memasuki kuarter kedua, Patriots mulai menjauh 28-23. Mei Joni dkk terus memimpin 33-25. Dunk Goodman mengubah kedudukan menjadi 41-33, dibalas tembakan tiga angka Abraham 44-33. Lester juga menambah tiga angka 47-33. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan Patriots, 47-35.

Tembakan-tembakan tiga angka dari Abraham Damar Grahita dan Andakara Prastawa membuat Indonesia Patriots semakin menjauh di kuarter tiga. Louvre tidak mampu mendekat di kuarter empat meski Patriots sudah menyimpan beberapa pemain starter.

Abraham menjadi bintang lapangan di laga ini. Dia mencetak 22 poin. Lester Prosper menyusul dengan 14 poin. Di kubu Louvre, Michael Kolewale menyumbang 22 poin.

"Anak-anak bermain bagus, memang ada miss meredam tembakan tiga angka pemain asing mereka tetapi secara umum bagus," kata pelatih Indonesia Patriots, Rajko Toroman.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lainnya

Hasil lainnya

Pelita Jaya 61-74

Amartha Hangtuah 65-69 Bima Perkasa

Satya Wacana 78-76 Prawira Bandung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.