Sukses

Hasil IBL: Timnas Basket Indonesia Keok Lawan Pelita Jaya

Timnas Basket Indonesia kalah dengan selisih sembilan poin dari Pelita Jaya Bakrie.

Liputan6.com, Semarang- Timnas basket putra Indonesia yang memakai nama Indonesia Patriots tak berdaya saat bertemu Pelita Jaya Bakrie di laga terakhir Seri I IBL 2020, Minggu (13/1/2020) malam WIB. Indonesia Patriots kalah 46-73.

Bertanding di GOR Sahabat Semarang, tanda-tanda kekalahan Indonesia Patriots sudah terlihat sejak kuarter pertama. Pelita Jaya selalu unggul, bahkan hingga double digit.

Indonesia Patriots sempat memangkas jarak menjadi enam poin. Namun banyaknya turnover yang dilakukan Hardianus Lakudu dan kawan-kawan membuat Pelita Jaya kembali menjauh.

Hingga laga usai, Indonesia Patriots tetap tak mampu menyalip perolehan angka Pelita Jaya.

Center Pelita Jaya Dior Lowhorn menjadi bintang lapangan dengan membuat 24 poin dan 11 rebound. Govinda Julian Saputra juga tampil cemerlang dengan sumbangsih 16 poin.

Di kubu Indonesia Patriots, Lester Prosper menghasilkan 19 poin dan 9 rebound, disusul Brandon Jawato dengan 19 angka.

Ini menjadi kekalahan pertama Indonesia Patriots di IBL 2020. Sebelumnya Indonesia Patriots menang atas Pacific Caesar Surabaya.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lain

Hasil IBL Hari Ketiga Seri I:

Satria Muda 58-66 Bima Perkasa

Prawira 92-69 Amartha Hangtuah

Satya Wacana 79-81 Pacific Caesar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.