Sukses

Jadwal Persib Bandung di Asia Challenge Cup 2020

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan tampil dalam turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia. Di ajang ini, Maung Bandung bakal menghadapi tim-tim asal Asia Tenggara.

Turnamen ini bakal diikuti empat tim. Selain Persib, tiga tim lainnya yaitu tuan rumah, Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Selangor FA selaku pihak tuan rumah menyebut fanatisme Bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib, menjadi salah satu alasan diundangnya Maung Bandung.

Sedangkan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, ajang ini sedianya akan menjadi kesempatan kepada pemain yang kurang mendapatkan menit bermain di kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu, turnamen ini pun bakal menjadi tempat pemantauan sejumlah pemain baru skuat Persib di musim 2020.

 

2 dari 4 halaman

Target Pemain

Salah satu pemain Persib, Zalnando tak pasang target tinggi di Asia Challenge 2020. Dia ingin kombinasi pemain Persib semakin kompak.

"Target ingin main sebaik-baiknya. Main maksimal di sana. Saya akan manfaatkan juga untuk menambah jam terbang dan unjuk gigi," kata Zalnando di Stadion Gelora Arcamanik, Rabu 15 Januari 2020.

"Pengalaman sangat berharga karena jarang juga ada kesempatan (menghadapi tim luar). Saya akan maksimalkan semua kesempatan," ucapnya menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib

18 Januari 2020

Persib vs Selangor FA

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

19 Januari 2020

Persib vs Hanoi

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: