Sukses

Persib Tegaskan Tak Akan Rekrut Teja Paku Alam

Manajemen Persib Bandung membantah rumor terkait Teja Paku Alam yang akan berseragam Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung Manajemen Persib Bandung membantah rumor terkait Teja Paku Alam yang disebutkan akan berseragam Persib di kompetisi Liga 1 2020.

Manajemen klub berjuluk Maung Bandung memastikan tak akan menambah pemain baru di sektor penjaga gawang.

"Kami tidak akan merekrut tambahan kiper karena sudah ada tiga orang yang sudah siap. Ada I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, Senin (13/1/2020).

Selain ketiga kiper tersebut, Persib masih memiliki Muhammad Natshir yang sedang dalam pemulihan cedera.

Bahkan Teddy mengatakan tidak menutup kemungkinan kiper yang akrab disapa Deden itu memperkuat Persib di pertengahan kompetisi Liga 1 2020.

"Kabar dari mana Teja akan ke Persib? Untuk posisi untuk kiper di Persib sudah cukup," ucapnya.

Simak Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Made

Sebelumnya, pelatih kiper baru Persib Luizinho Passos juga menegaskan tidak akan memboyong kiper baru untuk Liga 1 2020 yang akan bergulir Maret mendatang.

Alih-alih dikabarkan menambah kiper baru, Passos memuji kiper yang ada di Persib saat ini terutama kepada sosok I Made Wirawan yang tampil selama kompetisi Liga 1 2019.

"Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus dan kami punya kiper muda seperti Aqil dan dia bagus. Saya pikir kami bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.