Sukses

Pelatih Kiper Persib Jawab Rumor Teja Paku Alam Bakal Bergabung

Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos angkat bicara soal rumor kedatangan Teja Paku Alam ke tim Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos angkat bicara soal rumor kedatangan Teja Paku Alam ke tim Maung Bandung. Pria asal Brasil itu mengaku tak tahu jika sang kiper akan bergabung.

"Saya tidak tahu soal Teja, mungkin lebih bagus untuk tanya soal teja ke direktur (Teddy Tjahjono). Saya hanya melatih untuk kiper di sini," kata Luizinho ditemui di Stadion Arcamanik, Jumat (10/1/2020).

Rumor beredar jika Teja Paku Alam akan berseragam Persib dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini manajemen klub belum bersedia mengkonfirmasi kabar pemain yang musim lalu membela Semen Padang itu.

Luizinho justru menilai kiper yang dimiliki Persib saat ini sudah mumpuni. Hal itu dia lihat dari sesi latihan perdana.

"Setelah kontak pertama saya melihat tentang pemain, Made adalah kiper yang luar biasa, dhika kiper yang bagus dan kita punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Adaptasi

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini pun terkesan dengan latihan perdana bersama Persib. Dia mengaku akan sangat senang menikmati adaptasi di Bandung.

"Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib. Atmosfer sepak bolanya juga luar biasa. Saya pikir kita akan berjuang untuk ambil juara di 2020 ini," ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.