Sukses

Transfer Persib: Batal Rekrut Guy Junior, 2 Pemain Brasil Ikut Trial

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung batal merekrut Guy Junior. Maung Bandung memilih mengundang dua pemain asal Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius untuk mengikuti trial.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengkonfirmasi terkait kabar Guy Junior. Pihak manajemen tak menemui kesepakatan klausul kontrak dengan pemain naturalisasi asal Kamerun itu.

"Saya tidak bisa jelaskan poin-poinnya tapi yang jelas ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi, kami putuskan Guy batal ke Persib," kat Teddy saat dihubungi awak media, Minggu (12/1/2020).

Sebelumnya, santer dikabarkan jika pemain yang memperkuat PSM Makassar itu akan merapat ke Persib dalam waktu dekat.

Disinggung soal rencana mencari pengganti Guy Junior, Teddy belum bisa memastikan. Namun yang jelas pelatih Persib sudah punya rencana untuk mendatangkan pemain baru.

"Belum ada rencana lagi dan kami tunggu pelatih saja. Apalagi penutupan pendaftaran pemain masih lama, sekitar tanggal 28 Februari," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Kedatangan Duo Brasil

Sementara itu, terkait kedatangan duo Brasil, Wander dan Joel, Teddy menjelaskan kedua pemain tetap akan menjalani trial lebih dulu untuk dilihat kemampuannya secara langsung oleh tim pelatih. Maung Bandung akan melakoni turnamen Asia Challenge Cup di Malaysia itu pada 18-19 Januari 2020 mendatang.

"Mereka akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge Cup di Malaysia," katanya. 

Wander dan Joel tiba di Bandung, Sabtu (11/1/2020). Soal kontrak keduanya, Teddy menjelaskan bahwa hal itu masih dilihat dalam beberapa hari ke depan. "Tunggu selesai dipantau dulu baru bicara kontrak," ujar Teddy.

Menurut dia, kedua pemain Brasil yang merumput di Vietnam itu direkomendasikan pelatih Persib. Wander Luiz merupakan eks pemain  Becamex Binh Duong. Sedangkan Joel Vinicius terakhir memperkuat  Song Lam Nghe Ahn (SLNA) FC.

"Yang pasti dua pemain Brasil ini atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Persib di Asia Challenge Cup 2020: Menanti Aksi Duo Brasil
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung di Asia Challenge Cup 2020