Sukses

Persib Bandung Geber Latihan Jelang Turun di Asia Challenge Cup Pekan Depan

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan turun di pentas Asia Challenge Cup 2020, pekan depan. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya pun terus menggeber latihan agar fisik para pemain prima ketika turun di ajang itu.

"Selama lima hari ini kita ada latihan sebanyak sembilan kali, ada yang pagi-sore dan tetap fokusnya bukan berarti preseason. Jadi tidak melakukan intensitas dengan bobot latihan lebih berat," kata Yaya.

Persib Bandung rencananya melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020 pekan depan di Selangor, Malaysia. Di ajang ini Persib bakal berkompetisi melawan Selangor dan Bangkok United.

Turnamen ini bakal diikuti empat tim. Selain Persib, tiga tim lainnya yaitu Selangor FA, Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Selangor FA selaku pihak tuan rumah menyebut fanatiknya pendukung Persib, menjadi salah satu alasan diundangnya Maung Bandung.

Selain itu, turnamen ini pun bakal menjadi tempat pemantauan sejumlah pemain baru skuat Persib di musim 2020.

 

 

2 dari 4 halaman

Gunakan Catapult

Yaya mengatakan, selama latihan ia terbantu dengan teknologi catapult. Teknologi itu berguna memantau kondisi dan perkembangan fisik pemain.

"Kalau kondisi pemain kita bisa lihat di catapult, tapi sejauh ini kita sudah buat planning persiapan menjelang berangkat ke Malaysia," ujar Yaya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020

18 Januari 2020

Persib vs Selangor FA

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

19 Januari 2020

Persib vs Hanoi

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

Sumber: AyoBandung.com

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Persib di Asia Challenge Cup 2020: Menanti Aksi Duo Brasil
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung di Asia Challenge Cup 2020