Sukses

Van de Beek Tolak Pindah ke MU di Januari

Liputan6.com, Amsterdam - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengaku tersanjung dengan ketertarikan Manchester United (MU) kepadanya. Meski demikian, ia tak mau pindah ke Old Trafford di bulan Januari.

Van de Beek dilaporkan muncul sebagai target MU yang sangat membutuhkan bantuan pemain tengah setelah cedera Paul Pogba dan Scott McTominay. Raksasa La Liga, Real Madrid, sebelumnya telah menghubungi Ajax atas kemungkinan kesepakatan, meskipun transfer tidak terwujud pada awal musim.

Meskipun banyak yang antre, namun Van de Beek tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Ajax. Ia mengaku sangat nyaman di klub Belanda tersebut.

Hal ini tentu membuat MU patah hati. Setan Merah sudah lama memantau perkembangan pemain 22 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Van de Beek

"Bukannya saya bisa atau ingin melakukan sesuatu saat ini. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Saya akan tetap di Ajax musim ini, dan mungkin musim depan juga," kata Van de Beek kepada FOX Sports.

"Laporan-laporan tentang Madrid atau MU adalah pertanda baik, tetapi itu tidak penting sekarang. Saya katakan saya akan tinggal di Ajax dan saya akan melakukannya 100 persen," Van de Beek menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Van de Beek

Van de Beek musim ini tampil oke bersama Ajax. Gelandang Timnas Belanda itu telah menyumbangkan delapan gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Diingatkan Urusan Transfer Bruno Fernandes Berisiko Gagal?
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Kunci yang Bisa Mengembalikan Lagi Kejayaan MU