Sukses

Van de Beek Tolak Pindah ke MU di Januari

Van de Beek dilaporkan muncul sebagai target MU yang sangat membutuhkan bantuan pemain tengah setelah cedera Paul Pogba dan Scott McTominay.

Liputan6.com, Amsterdam - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengaku tersanjung dengan ketertarikan Manchester United (MU) kepadanya. Meski demikian, ia tak mau pindah ke Old Trafford di bulan Januari.

Van de Beek dilaporkan muncul sebagai target MU yang sangat membutuhkan bantuan pemain tengah setelah cedera Paul Pogba dan Scott McTominay. Raksasa La Liga, Real Madrid, sebelumnya telah menghubungi Ajax atas kemungkinan kesepakatan, meskipun transfer tidak terwujud pada awal musim.

Meskipun banyak yang antre, namun Van de Beek tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Ajax. Ia mengaku sangat nyaman di klub Belanda tersebut.

Hal ini tentu membuat MU patah hati. Setan Merah sudah lama memantau perkembangan pemain 22 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Van de Beek

"Bukannya saya bisa atau ingin melakukan sesuatu saat ini. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Saya akan tetap di Ajax musim ini, dan mungkin musim depan juga," kata Van de Beek kepada FOX Sports.

"Laporan-laporan tentang Madrid atau MU adalah pertanda baik, tetapi itu tidak penting sekarang. Saya katakan saya akan tinggal di Ajax dan saya akan melakukannya 100 persen," Van de Beek menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Van de Beek

Van de Beek musim ini tampil oke bersama Ajax. Gelandang Timnas Belanda itu telah menyumbangkan delapan gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU