Sukses

Solskjaer Sebut MU Kerja Keras Datangkan Pemain Baru, Bruno Fernandes?

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menegaskan manajemen berusaha keras memboyong pemain baru di bursa Januari.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menegaskan manajemen berusaha keras memboyong pemain baru di bursa Januari. Menurut Solskjaer, manajemen MU sednag mencari pemain yang sesuai kebutuhan.

"Saya hanya bisa mengatakan, kami bekerja sangat keras untuk memperbaiki skuat. Ketika kami menemukan pemain yang tepat, kami akan berusaha," ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

MU diprediksi bakal berbelanja striker di bursa transfer Januari ini. Maklum, Solskjaer sejauh ini hanya mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan.

Setan Merah -julukan MU- gagal mencari pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan di awal musim. Alhasil, Solskjaer harus memutar otak memanfaatkan kemampuan Rashford dan Martial.

MU sempat dikaitkan dengan striker RB Salzburg, Elring Haaland. Namun sang striker rupanya lebih memilih Borussia Dortmund.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Bruno Fernandes

Sementara itu, MU dikabarkan segera mendaratkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Laporan yang tersebar luas mengklaim bahwa MU, yang telah mengejar Fernandes selama lebih dari setahun, hampir mendapatkan kesepakatan 60 juta pound sterling.

Solskjaer, dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Fernandes di jendela transfer musim ini. MU ingin merekrut pemain ini setelah Paul Pogba dan Scott McTominay mengalami cedera dan harus absen cukup lama.

"Seperti itulah MU, selalu ada spekulasi dan rumor," ujarnya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Gelandang Berkualitas

Selain Fernandes, MU juga sudah menyiapkan beberapa pemain incaran. Setidaknya ada tiga gelandang berkualitas yang masuk radar MU untuk bursa transfer Januari ini.

Menurut laporan ESPN, MU melirik pemain tengah Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Solskjaer terkesan dengan kinerja Van de Beek yang tampil gemilang di Ajax sejak musim lalu.

Peluang MU mendapatkan Van de Beek cukup besar. Ajax diyakini ESPN siap melepas Van de Beek pada bursa transfer Januari 2020 jika menerima tawarna yang pas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer