Sukses

MU Kian Dekat Boyong Bruno Fernandes ke Old Trafford

MU ingin merekrut Bruno Fernandes setelah Paul Pogba dan Scott McTominay mengalami cedera dan harus absen cukup lama.

Liputan6.com, Manchester - Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas dan Direktur Olahraga Hugo Viana dilaporkan telah tiba di Manchester. Mereka akan mengadakan pembicaraan dengan CEO Manchester United (MU) Ed Woodward mengenai kepindahan Bruno Fernandes ke Old Trafford.

Laporan yang tersebar luas mengklaim bahwa MU, yang telah mengejar Fernandes selama lebih dari setahun, hampir mendapatkan kesepakatan 60 juta pounds ntuk gelandang itu.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Fernandes di jendela transfer musim ini. MU ingin merekrut pemain ini setelah Paul Pogba dan Scott McTominay mengalami cedera dan harus absen cukup lama.

Menurut Record , Varandas dan Viana telah mengadakan pembicaraan dengan Woodward untuk mendorong langkah penyelesaian kepindahan pemain asal Portugal ini.

Meski sudah menandatangani kontrak jangka panjang baru selama musim panas, Fernandes dikatakan sudah 'putus asa' dan ingin segera pindah ke MU bulan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Musim ini Fernandes kembali tampil brilian di Sporting. Sejauh ini pemain 25 tahun itu sudah mencetak 13 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Sebelumnya, Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, bahkan disebut sudah terbang ke Portugal untuk melihat Fernandes bermain.

"Kami membicarakan spekulasi ini lagi dan saya senang menonton berbagai pertandingan jadi tidak ada hubungannya dengan transfer," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

3 dari 3 halaman

Gelandang Berkualitas

Selain Fernandes, MU juga sudah menyiapkan beberapa pemain incaran. Setidaknya ada tiga gelandang berkualitas yang masuk radar MU untuk bursa transfer Januari ini.

Menurut laporan ESPN, MU melirik pemain tengah Ajax Amsterdam Donny van de Beek. Solskjaer terkesan dengan kinerja Van de Beek yang tampil gemilang di Ajax sejak musim lalu.

Peluang MU mendapatkan Van de Beek cukup besar. Ajax diyakini ESPN siap melepas Van de Beek pada bursa transfer Januari 2020 jika menerima tawarna yang pas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.