Sukses

Alur Cerita Kontroversial, Pegulat Seksi WWE Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

Dalam alur cerita, Lana berselingkuh dengan salah satu legenda WWE, Bobby Lashley.

Liputan6.com, Miami - Di penghujung tahun 2019, acara gulat profesional paling top di dunia, WWE, membuat cerita paling kontroversial. Mereka mengisahkan pegulat wanita, Lana menghianati cinta sang suami, yang juga bintang WWE, Rusev.

Dalam alur cerita, Lana berselingkuh dengan salah satu legenda WWE, Bobby Lashley. Wanita berusia 34 tahun tersebut berciuman dengan Bobby Lashley di depan Rusev, pria yang dinikahinya sejak 2016.

Bahkan, dalam sebuah alur cerita, Lana memperlihatkan sedang bertelanjang bersama Bobby Lashley. Diceritakan pula kalau wanita kelahiran Florida itu mengajukan gugatan cerai kepada Rusef.

Namun, alur cerita paling kontroversial di WWE ini mengundang amarah dari para fansnya. Akibatnya, Lana malah mendapat ancaman pembunuhan.

"Saya pribadi menerima banyak ancaman kematian.Setiap saya membuka email, komentar di Instagram, Twitter, semuanya ingin membunuh saya. Orang-orang itu penganggu," kata Lana yang menjadi pegulat WWE sejak 1999, dikutip dari News.co.au.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korban Cyber Bullying

Lana menyebut dirinya sebagai korban dari cyber bullying. Menurutnya, menjadi korban bullying seperti itu bisa berdampak buruk.

"Saya akan terus berbicara lantang tentang hal ini. Saya pikir ada banyak orang yang menjadi korban cyber bullying seperti saya," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Blue tips ???? Yes or no ? ⬇️

A post shared by CJ Perry (@thelanawwe) on

"Sebab, mereka bisa mempengaruhi hidup sang korban, bahkan bunuh diri. Pelaku bullying hanya bersembunyi di balik layar, mereka sangat jahat," ujar Lana.

 

3 dari 3 halaman

Hanya Alur Cerita

Faktanya perselingkuhan Lana dengan Bobby Lashley hanya sebuah alur cerita untuk meningkatkan rating WWE. Dalam alur cerita, Lana juga diminta mengunggah foto dengan Bobby Lashley di akun Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram

#Congratulate to us !!!! ⬇️ We are #ENGAGED!!!! @revolve #revolveme @camilacoelhocollection #camilacoelhocollection

A post shared by CJ Perry (@thelanawwe) on

Kendati demikian, Lana tidak pernah menghapus foto pernikahan atau foto-foto intimnya dengan Rusev. Demikian berita yang dilaporkan ComicBook.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.