Sukses

Sudah Punya Pacar Baru, Pegulat Seksi WWE Ini Ternyata Masih Cinta John Cena

Liputan6.com, California - Kisah cinta Nikki Bella dan pegulat WWE, John Cena sudah kandas pada musim panas 2019. Padahal, mereka sudah menjalin kisah cinta selama enam tahun.

Kini, Nikki Bella, yang dulunya seorang pegulat WWE, sudah memiliki tambatan hati baru. Wanita kelahiran San Diego, California, Amerika Serikat itu berpacaran dengan seorang penari, Artem Chigvintsev.

Namun demikian, wanita berusia 35 tahun tersebut mengaku masih mencintai John Cena. Nikki Bella mengaku tidak bisa memendam perasaannya itu.

"Dengan John Cena, saya memiliki cinta tanpa syarat untuknya. Cinta saya buatnya lebih dari sekadar pacar, tunangan, dan lainnya," ucap Bella, seperti dikutip dari Cheat Sheet.

"John Cena sudah benar-benar sudah seperti keluarga saya. Tentu saja, saya tidak akan pernah berhenti mencintainya, mendukungnya, dan melindunginya," kata pegulat yang meninggalkan ring WWE pada 24 Maret 2019 karena ada kista pada otaknya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 4 halaman

Penyebab Putus

Nikki Bella tak mau menyalahkan John Cena dari putusnya kisah cinta mereka. Namun diakuinya, perpisahan tersebut terjadi karena kesibukan John Cena sebagai pegulat.

"Ini bukan kesalahan John Cena. Sejak hari pertama, dia selalu jujur kepada saya. Namun, dia terlalu sibuk dengan kariernya dan itu membuat kami jarang berpergian bersama."

"Itu mulai terhenti, saya tidak bisa melihat dia sebagai tunangan saya setiap waktu. Sebenarnya, dia juga ingin punya anak dari saya. Namun, mungkinkah dia hanya melakukan itu kepada saya?" katanya.

 

3 dari 4 halaman

Profil Nikki Bella

Nama Asli: Stephanie Nicole Garcia-Colace

Nama Ring: Nikki Bella

Tanggal Lahir: 21 November 1983

Tinggi/Berat Badan: 168 cm/57 kilogram

Debut WWE: 15 September 2007

Pensiun di WWE: 24 Maret 2019

Gelar: WWE Divas Championship (2 kali), Slammy Awards (2 kali)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Playing with Fire Sedang Tayang di Bioskop, Simak Trailernya
Artikel Selanjutnya
Playing With Fire: Lucu Tapi Nyaris Tanpa Konflik