Sukses

Agen Pastikan Paul Pogba Ingin Bertahan dan Sukses di MU

Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan Paul Pogba tak pernah berniat meninggalkan MU. Namun dia membenarkan ada pembicaraan dengan Real Madrid yang gagal.

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik atau buruk? Paul Pogba menyatakan ingin bertahan di Manchester United (MU) musim ini. Hal ini ditegaskan oleh sang agen, Mino Raiola.

Dia membantah seluruh kabar yang menyatakan Paul Pogba ingin tinggalkan MU pada Januari. Raiola juga mengatakan Pogba sebagai gelandang terbaik di dunia.

Selama ini, Pogba kerap dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun saat ini belum ada pendekatan berarti dari kedua klub.

"Pogba ingin sukses dan bahagia. Dia juga ingin memenangkan trofi, dia ingin lakukan itu di MU," kata Raiola seperti dikutip Telegraph.

"Ok, ada minat dari Real Madrid dan MU tak mau lepas dia. Kami tak masalahkan itu, Pogba juga begitu."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Terbaik

Raiola juga mempertanyakan mengapa tak ada yang memuji kualitas Pogba di MU. Dia memastikan kliennya itu sebagai terbaik di dunia.

"Apakah ada gelandang yang lebih baik daripada Pogba di dunia?" ujarnya.

"Tidak ada! Kalau Anda ingin menjual Pogba, Anda harus beli yang lebih baik? Tidak! Dimana pemain itu?

Cedera membuat Pogba urung tampil lagi buat The Red Devils. Akan tetapi, ia kini sudah kembali menjalani latihan dan siap kembali merumput.

Dengan sisa kontrak yang tinggal 18 bulan lagi, besar peluang United kehilangan Pogba. Apalagi, berdasarkan klaim AS, Real Madrid diisukan tertarik memboyong eks Juventus itu dari Old Trafford.

 

3 dari 3 halaman

Bantahan Solskjaer

Sementara itu, Solskjaer menegaskan bahwa Pogba tidak untuk dijual. Manchester United bahkan siap membantu pemain berusia 26 tahun itu untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

"Dia adalah pemain yang fantastis, berkarakter, dan kami semua senang dengan keberadaannya di sini. Semua berita yang berkembang hanyalah teori. Saya pastikan dia bertahan di sini," kata Solskjaer.

"Saat dia kembali dia akan bermain bagus dengan senyum khasnya dan melakukan seperti apa yang ia lakukan saat pertama kali datang ke sini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU