Sukses

Cara Berkelas Liverpool Puji Pemain Anyar Takumi Minamino

Tak perlu banyak kata, begini cara Liverpool lontarkan pujian kepada Takumi Minamino.

Jakarta Liverpool telah meresmikan pembelian pemain asal Jepang, Takumi Minamino, pada Kamis (19/12/2019). Namun, sang pemain baru akan bergabung ke Anfield pada 1 Januari 2020 ketika bursa transfer musim dingin Inggris dibuka.

Negosiasi antara manajemen liverpool dan petinggi RB Salzburg terhitung cepat. Semua dimulai ketika Jurgen Klopp melihat aksi Minamino saat kedua tim bertemu di penyisihan Grup E Liga Champions musim ini.

The Reds tak memberi kesempatan klub lainnya menikung proses transfer yang akan dilakukan Liverpool dan memboyong Takumi Minamino lebih dulu. Kini, sang pemain resmi berseragam Liverpool dan megenakan nomor punggung 18.

Klub yang bermarkas di Anfield itu punya cara berkelas untuk melontarkan pujian kepada rekrutan barunya. Tanpa kata yang bertele-tele, Liverpool ingin dunia tahu kehebatan Minamino dengan sebuah video pendek yang diunggah di akun Twitter klub.

Video di akun Twitter ofisial klub itu memang hanya berdurasi satu menit. Namun video itu menggambarkan kehebatan Takumi Minamino, terutama kala bersua Liverpool beberapa waktu lalu.

Liverpool menyoroti skill yang dimiliki rekrutan barunya itu. Bahkan, ekspresi Jurgen Klopp yang terlihat kagum pun menjadi sorotan menarik dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Twitter tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memang Potensial

Pantas saja jika Jurgen Klopp begitu ngotot untuk mendatangkan Takumi Minamnino dari RB Salzburg. Kabarnya, Minamino memiliki gaya bermain yang sesuai dengan skema jurgen Klopp.

Menurut Klopp, Minamino memiliki akurasi umpan yang cukup baik. Pergerakan Minamino juga tidak kenal batas area. Gaya bermain Minamino diyakini bakal cocok dengan permainan yang diterapkan mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Minamino adalah pemain bagus. Saya suka dengan gaya permainan yang ia tunjukkan, terutama pada babak pertama," ujar Klopp setelah laga petandingan konra RB Salzburg, pada 10 Desember 2019.

Sumber: Twitter, Metro

 Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari/Editor Yus Mei, Published 20/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.