Sukses

Gelandang Arema FC Optimistis Bisa Meraih Poin di Markas Barito Putera

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Palangkaraya, Minggu (22/12/2019).

Liputan6.com, Malang - Gelandang Arema FC Makan Konate optimistis timnya dapat menutup Shopee Liga 1 2019 dengan hasil manis saat menghadapi Barito Putera. Pemain asal Mali ityu yakin Singo Edan dapat mengalahkan mantan timnya tersebut.

Konate pernah memperkuat Barito pada putaran kedua musim 2013 silam. Setelah itu. ia hengkang ke Persib Bandung. Selanjutnya, pemain berusia 28 tahun ini tersebut bergabung dengan Arema FC.

"Lawan Barito kita optimistis dan kejar lagi hasil yang baik. Insya Allah kita bisa. Kita fokus untuk pertandingan besok," ucap Konate seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.

Karena itu, Konate akan bekerja keras bersama pemain Arema FC lainnya untuk mewujudkan misi menutup musim dengan kemenangan. "Optimistis kita bisa curi poin di sana," ucapnya.

Arema FC akan menghadapi tuan rumah Barito Putera pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dimainkan di Stadion Demang Lehman, Palangkaraya, Minggu (22/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Papan Tengah

Arema FC sat ini beada di peringkat delapan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Singo Edan itu mengantongi 46 poin dari 33 laga.

Sementara Barito Putera berada di peringkat 15 klasemen. Skuat racikan Djadjang Nurdjaman ini telah mengoleksi 30 poin dari 33 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, Silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.