Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Persib vs Badak Lampung, Eksklusif di Vidio

Persib Bandung akan berhadapan dengan Badak Lampung FC pada pekan ke-33 Shopee Liga 1, Senin (16/12/2019).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap habis-habisan saat bertemu Badak Lampung FC pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (16/12/2019). Persib bakal ngotot demi memenuhi ambisi finis di urutan lima besar. 

Namun, Persib tidak boleh lengah. Sebab tim lawan, Badak Lampung sudah tidak punya beban. Pasukan Milan Petrovic bakal tampil lepas setelah dipastikan degradasi musim depan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengaku sudah mengantisipasi permainan Laskar Saburai. Supardi Nasir dan kawan-kawan diminta untuk tidak membiarkan permainan tim tamu berkembang.

Menghadapi Badak Lampung yang nothing to lose,  Robert mengingatkan Persib Bandung untuk meningkatkan kewaspadaan. Untuk itu ia mengarahkan anak asuhnya untuk tidak lengah sejak menit awal pertandingan.

"Saya pikir Badak Lampung masih akan memainkan gaya bermain yang sama dengan sebelumnya, mereka bermain dengan rapat di belakang dan banyak memainkan umpan panjang ke lini depan saat menyerang," ujar pelatih Persib Bandung ini menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Senin, 16 Desember 2019

15.30 WIB, Persib vs Badak Lampung

Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

Untuk menyaksikan pertandingan ini, Anda juga bisa klik dan berlangganan video premium dengan mengklik tautan ini. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lanjutan

Minggu, 22 Desember 2019

18.30 WIB, PSM Makassar vs Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.