Sukses

Dukung Timnas Indonesia U-22, Miyabi Janji Kembali Hadir saat Hadapi Singapura

Buat suporter Timnas Indonesia U-22 yang ingin berfoto lagi dengan Maria Ozawa, silakan datang ke stadion pada laga melawan Singapura, Kamis (28/11/2019).

Jakarta - Pandangan suporter tidak seluruhnya tertuju ke lapangan ketika Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand pada partai Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11/2019). Penonton juga teralihkan kehadiran mantan pemeran film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa, di tribune stadion.

Perempuan yang akrab disapa Miyabi itu datang untuk langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22. Miyabi terlihat datang menggunakan jersey merah timnas.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Miyabi kepada wartawan saat jeda pertandingan.

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Miyabi.

Kehadiran Miyabi langsung dimanfaatkan para suporter untuk berswafoto. Maklum, nama perempuan asal Jepang itu memang tersohor.

Miyabi saat ini diketahui tinggal di Manila, Filipina. Sosok berusia 33 tahun itu kini aktif menjadi duta produk dan situs judi.

Buat suporter Timnas Indonesia U-22 yang ingin berfoto lagi dengan Maria Ozawa, silakan datang lagi saat Tim Garuda Muda menghadapi Singapura, Kamis (28/11/2019).

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Zulfirdaus Harahap/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo, published 26/11/2019) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.