Sukses

Timnas Indonesia U-22 Dapat Dukungan Langsung Maria Ozawa di SEA Games 2019

Liputan6.com, Manila- Timnas Indonesia U-22 akan memulai petualangan di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 hari ini, Selasa (26/11/2019). Ujian pertama pasukan Indra Sjafri adalah Thailand.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial. Duel Indonesia melawan Thailand juga menarik perhatian mantan bintang film porno Maria Ozawa.

Wanita asal Jepang itu akan menyaksikan langsung di Stadion Rizal Memorial. Maria Ozawa bakal mendukung timnas Indonesia untuk mengalahkan Thailand.

Lewat akun Instagram, Maria Ozawa mengajak suporter timnas Indonesia U-22 untuk menonton langsung ke stadion bersama dirinya.

"Nonton bareng Maria Ozawa di Stadion Live Dukung Timnas Indonesia di SEA Games 2019 #AyoIndonesia," demikian tulisan di poster yang diunggah Maria Ozawa yang juga dikenal dengan nama Miyabi.

Pada poster tersebut, Maria Ozawa juga terlihat mengenakan jersey timnas Indonesia U-22.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Promosi Produk

Sejak pensiun sebagai bintang film panas, Maria Ozawa memang tinggal di Filipina. Sang kekasih, Jose Saralosa, kebetulan berasal dari Filipina.

Maria Ozawa akan menonton langsung di stadion dan menduung timnas Indonesia sebagai bagian dari kegiatan promosi perusahaan yang menjadikannya sebagai brand ambasador.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktivitas Simon McMenemy Setelah Tak Lagi Latih Timnas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Garuda Select Ditekuk Juventus U-17, Bagus Kahfi Sebut Pertahanan Tim Italia Lebih Kokoh