Sukses

Live Streaming Liga Inggris: Sheffield United vs MU di TVRI

Laga tandang ini diprediksi tidak bakal mudah untuk MU. Pasalnya, Sheffield tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris.

Liputan6.com, Sheffield - Manchester United (MU) menjalani laga tandang di pekan ke-13 Liga Inggris. Setan Merah, sebutan MU, akan menghadapi Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019).

Laga tandang ini diprediksi tidak bakal mudah untuk MU. Pasalnya, Sheffield tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Pasukan Chris Wilder ini menempati posisi kelima dengan perolehan 17 poin, sama dengan Arsenal di posisi keenam. Sementara, United di posisi ketujuh dengan 16 poin.

Dalam dua laga kandang terakhir, Sheffield menekuk Arsenal 1-0 dan Burnley 3-0. Mereka bisa menjadi lawan yang berbahaya. Lys Mousset, yang musim ini sudah mengukir tiga gol dan tiga assist, adalah satu di antara ancaman terbesar bagi MU pada laga nanti.

Di sisi lain, MU menang dan selalu mencetak tiga gol dalam dua laga terakhirnya, yakni 3-0 menjamu Partizan Belgrade di Liga Europa dan 3-1 menjamu Brighton di Liga Inggris.

Anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer boleh percaya diri menatap lawatan ke Bramall Lane ini. Marcus Rashford bakal jadi satu di antara andalan tim Setan Merah pada laga nanti.

Pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United vs MU bakal disiarkan langsung pada pukul 23.30 WIB di TVRI. Link live streaming bisa didapatkan di tautan ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sheffield (3-5-2): Moore; O'Connell, Egan, Basham; Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, Baldock; McGoldrick, Mousset.

Manajer: Chris Wilder.

Info skuat: Dean Henderson (ineligible), Egan (meragukan).

 

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, Fred, McTominay; Rashford, Pereira, James; Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuat: Bailly (cedera), Fosu-Mensah (cedera), Pogba (cedera), McTominay (meragukan), Dalot (meragukan), Matic (meragukan), Shaw (meragukan), Tuanzebe (meragukan).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.