Sukses

Marcus Rashford Belum Puas dengan Permainannya di MU

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Marcus Rashford belum puas dengan penampilannya bersama Manchester United (MU) belakangan ini. Meski tampil memukau, Rashford mengaku masih bisa lebih baik lagi. 

memberikan pandangan terkait performa apiknya belakangan ini. Penyerang 22 tahun itu percaya bahwa ia bisa bermain lebih baik lagi di masa depan.

Pada awal musim ini, Rashford sempat mendapatkan banjir kritikan. Ini dikarenakan performanya yang tidak maksimal saat dipasang menjadi striker tengah di skuat MU.

Namun satu bulan terakhir, angin peruntungan Rashford mulai berubah. Ia mulai rutin mencetak gol, di mana ia mengemas sembilan gol dari 10 pertandingan terakhirnya bersama MU dan Timnas Inggris.

Rashford percaya bahwa ia bisa bermain lebih baik lagi di masa depan. "Saya hanya menggunakan pengalaman yang saya dapatkan saat ini untuk masa depan yang lebih baik," beber Rashford kepada ESPN FC.

Rashford percaya bahwa saat ini ia masih jauh dari puncak performanya. Untuk itu ia bertekad bekerja keras agar ia bisa lebih baik lagi di usia emasnya sebagai pesepakbola.

"Saya tahu bahwa ketika saya berusia 25,26, atau 27 tahun adalah tahun-tahun di mana saya akan memainkan permainan terbaik saya."

"Saya sendiri tidak sabar untuk menjalankan periode itu dan saya akan berusaha berkembang semaksimal mungkin hingga saat itu tiba."

 

2 dari 2 halaman

Pasti Lebih Baik

Rashford pada kesempatan ini mengakui bahwa ia cukup puas dengan performa yang ia tunjukkan di lini serang Setan Merah.

Oleh karenanya ia percaya bahwa ia bisa menjadi pesepakbola yang lebih baik dalam beberapa tahun ke depan.

"Jika kita bicara realitas, puncak permainan saya tidak akan datang di empat atau lima tahun lagi. Seperti halnya situasi baik yang tengah saya alami, semuanya akan menjadi lebih baik." ia menandaskan.

Rashford kemungkinan besar akan diturunkan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir pekan nanti.

Ia bakal dipercaya memimpin lini serang Setan Merah saat berhadapan dengan Sheffield United.

Sumber asli: ESPN FC

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 23/11/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Marcus Rashford Ogah Disamakan dengan Ronaldo, Hanya Fokus Tampil Bagus di Manchester United
Artikel Selanjutnya
Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola