Sukses

Pogba Ditantang Buktikan Jiwa Kepemimpinan Bersama MU

Kleberson percaya bahwa Pogba memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin MU. Untuk itu ia diminta membuktikan jiwa kepemimpinannya di skuat Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Sebuah tantangan dilemparkan Kleberson kepada Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu diminta bertahan di Manchester United (MU) dan membuktikan jiwa kepemimpinannya di Old Trafford.

Sejak musim panas lalu, ada banyak rumor terkait masa depan Pogba. Hal ini dipicu pernyataannya yang mengatakan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Pogba saat ini dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa seperti Juventus dan Real Madrid. Namun pihak MU diberitakan enggan berpisah dengan sang pemain.

Kleberson berharap sang gelandang tetap bertahan di United. "Saat ini ada banyak rumor mengenai Paul Pogba, entah itu rumor ia akan bertahan atau ia meninggalkan Manchester United," beber Kleberson kepada BonusCodeBets.

Kleberson menilai bahwa Paul Pogba saat ini diproyeksikan untuk menjalani tugas besar di Manchester United. Sang gelandang diharapkan mampu menjadi sosok pemimpin di skuat Manchester United yang baru ini.

"Saat ini Ole ingin mengorbitkan banyak pemain muda di tim ini, dan ia ingin Pogba menjadi pemimpin dari pemain-pemain muda MU."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas Teruji

Kleberson juga percaya bahwa Pogba memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin MU. Untuk itu ia diminta membuktikan jiwa kepemimpinannya di skuat Setan Merah.

"Dia [Pogba] adalah pria yang hebat dan semua orang di klub benar-benar menyukainya. Jadi ini adalah kesempatan yang besar baginya untuk menjadi seorang pemimpin."

"Dia adalah seorang pemenang dan juga pemimpin di Prancis. Sekarang saya ingin melihat ia menjadi pemimpin di United untuk bertahun-tahun ke depan." ia menandaskan.

Dua bulan terakhir, Pogba absen dari skuat Manchester United karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Ia dijadwalkan akan menjalani comeback pada awal Desember 2019 mendatang.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net