Sukses

MU Diyakini Bisa Finis di Empat Besar Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengawali musim 2019/2020 dengan buruk. Setan Merah nyaris masuk zona degradasi setelah hanya meraih dua kemenangan dari sembilan laga perdana di Liga Inggris.

Namun satu bulan terakhir, MU mulai menunjukkan peningkatan performa. Mereka meraih sejumlah hasil yang memuaskan sehingga merangkak naik ke posisi tujuh klasemen sementara EPL.

Mantan gelandang MU Kleberson percaya dengan momentum positif ini, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer berpeluang masuk zona Liga Champions. Bahkan, lebih dari sanggup finis di empat besar musim ini.

"Dengan skuat yang mereka miliki saat ini, MU pasti bisa finish di posisi empat besar," kata Kleberson kepada BonusCodeBets.

 

 

2 dari 3 halaman

Lolos Liga Champions

Kleberson menilai skuat MU harus bekerja ekstra untuk bermain di Liga Champions. Ia menilai klub sekelas MU tak seharusnya bermain di Liga Europa seperti yang mereka hadapi saat ini.

"Saya rasa sangat penting bagi mereka untuk bermain di Liga Champions lagi. Mereka harus mencoba melakukan segalanya untuk memastikan diri lolos ke turnamen itu lagi."

 

3 dari 3 halaman

Skuat Memadai

Kleberson menyebut MU saat ini sudah siap beraksi kembali di Liga Champions. Ia menilai skuat yang dibangun Solskjaer saat ini memiliki potensi yang besar di Liga Champions.

"Ole ingin timnya siap bermain di Liga Champions. Ia juga membangun timnya dengan kedalaman tim yang tepat untuk bermain di Liga Champions." ia menandaskan.

Sumber: BonusCodeBets

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 21/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola
Artikel Selanjutnya
Legenda City: Permainan MU Tak Menarik