Sukses

Robert Rene Alberts: Persib Tidak Boleh Terpeleset Lagi!

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menemukan performa terbaiknya. Poin demi poin diraih Tim Maung Bandung di ajang Shopee Liga 1 2019.

Persib kini mulai nyaman di papan tengah, posisi keenam klasemen Shopee Liga 1 dengan 40 poin dari 27 pertandingan. Bahkan, jika mesin Persib terus panas, bukan tak mungkin mereka menutup musim di posisi kedua.

Maka itu, pelatih Robert Rene Alberts pun meminta pasukannya agar terus fokus. Menurut pelatih asal Belanda itu, sejak sekarang, Persib harus bisa menghindari kesalahan dan memanfaatkan momentum.

"Ini sepekan sebelum pertandingan, kami harus menjaga momentum, karena kami punya tujuh laga tersisa, dan kami tidak boleh terpeleset sekarang," kata Robert, di situs resmi Persib, Senin 18 November 2019.

2 dari 5 halaman

Selisih 4 Poin dengan Persipura

Persib saat ini hanya terpaut empat poin dari Persipura Jayapura yang berada di posisi kedua. Dan, di sisa tujuh laga lagi, bukan tak mungkin mereka mampu menyalip Tim Mutiara Hitam itu.

"Kami melakukan latihan intensitas tinggi dan memeriksa detak jantung pemain, kami melihat bahasa tubuh pemain dalam kondisi yang bagus. Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan. Level motivasi kami juga sedang tinggi," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Ditantang Barito Putera

Terdekat, Persib akan kembali turun gelanggang di ajang Shope Liga 1 2019, Minggu (24/11). Di Stadion Si Jalak Harupat, mereka akan menjamu Barito Putera.

Peluang menang tentu saja terbuka. Sebab, selain akan main di kandang sendiri, mereka juga punya masa persiapan yang cukup.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib vs Barito Putera

Minggu, 24 November 2018

Persib vs Barito Putera

Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Harus Menang 3-0 atas Persib Putri demi ke Final, Arema Putri Fokus Gol Pertama
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Boyong 22 Pemain Lakoni Dua Laga Tandang Berat