Sukses

Inter Milan Pastikan Surat Pembunuhan untuk Conte Hoaks

Milan - Elisabetta Muscarello, istri pelatih Inter Milan, Antonio Conte membantah kabar ada surat ancaman pembunuhan untuk suaminya. Ia menjelaskan kabar yang beredar tidak benar.

"Cerita tentang surat berisi peluru itu adalah kebohongan! Komunikasi di Italia sedang buruk, misinformasi ada di mana-mana. Orang sepertinya sembarangan saja menulis berita tanpa memikirkan konsekuensinya," ujar Elisabetta Muscarello dengan nada marah melalui akun Facebook-nya.

Media cetak kenamaan Italia, Correre della Sera sebelumnya menuliskan berita bahwa Conte menerima penjagaan polisi usai menerima surat ancaman pembunuhan yang berisi peluru di dalamnya.

Manajemen Inter Milan langsung buru-buru melakukan klarifikasi. Kepada ANSA dan La Gazzetta dello Sport, manajemen menegaskan bahwa surat itu diarahkan ke markas klub, bukan kepada Conte.

Belum jelas apakah ada tulisan pada surat tersebut atau tidak selain peluru senjata api. Motif dan tujuan surat itu juga belum diketahui.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa surat tersebut dialamatkan kepada Conte karena ada yang kecewa eks manajer Chelsea itu melatih Inter Milan. Pasalnya, Conte memiliki kedekatan emosional dengan Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Kasus Sedang Ditangani Polisi

Investigasi langsung dilakukan oleh pihak kepolisian. Inter Milan juga telah mengantarkan surat ancaman pembunuhan tersebut kepada yang berwenang.

"Menindaklanjuti kesimpangsiuran kabar soal surat ancaman pembunuhan, Inter Milan ingin memberikan klarifikasi bahwa Antonio Conte tidak menerima ancaman apa pun dalam bentuk apa pun," bunyi pernyataan Inter.

"Surat tersebut ditujukan kepada klub. Kami telah menyerahkan semuanya kepada polisi," tutupnya.

Sumber: Football Italia, ANSA

Disadur dari: Bola.com (penulis Gregah, editor Aditya, published 17/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Olok-Olok untuk Romelu Lukaku usai Susul MU ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Daftar 16 Klub yang Gagal Melaju ke Fase Gugur Liga Champions