Sukses

Inter Milan Kesulitan Boyong Dua Pemain Parma

Liputan6.com, Milan- Inter Milan menginginkan dua pemain Parma, Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. Tapi, Parma ingin mengunci rapat-rapat kedua pemain andalan mereka tersebut dari kejaran klub lain.

Direktur Parma Alessandro Lucarelli memastikan kalau kedua pemain tersebut akan tetap bertahan di klub sampai akhir musim. Dia menyanggah ada kemungkinan Inter Milan memboyong mereka,

Kulusevski datang ke Parma pada musim panas. Meski baru bergabung, pemain Swedia itu tampil mengesankan bersama Ducali.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak dua gol dan lima assist dari 12 penampilan di Serie A. Hal itulah yang Kulusevski menjadi target utama Inter di bursa transfer Januari mendatang.

Bukan hanya Kulusevski, Inter Milan juga berminat mendatangkan Darmian. Bek asal Italia itu menjadi incaran Inter setelah kecewa dengan penampilan Valentino Lazaro.

 

2 dari 3 halaman

Kulusevski dan Darmian Bertahan

Menanggapi kabar ketertarikan Inter terhadap dua pemainnya tersebut, Lucarelli akhirnya buka suara. Ia memastikan kalau mereka tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

"Kulusevski adalah bakat dan seseorang yang ditakdirkan untuk sukses. Dia dan Darmian akan bertahan bersama kami sampai akhir musim," kata Lucarelli kepada Radio Sportiva.

Alessandro Bastoni sempat menjalani masa peminjaman di Parma pada musim lalu sebelum kembali ke Inter. Lucarelli merasa cukup senang dengan perkembangan sang pemain sejauh ini.

“Saya melihat diri saya di Bastoni, Inter memang pintar membawanya kembali," lanjutnya.

"Bersama kami dia banyak berkembang, sekarang dia menikmati dirinya di tim Conte dan di Liga Champions. Dia akan memiliki karier yang hebat."

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari Bola.net (Aga Deta, published 12/11/2019)

 

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Antonio Conte Terpukul
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Dianggap Sulit Pertahankan Lautaro Martinez