Sukses

Kontrak Segera Habis, Chelsea Bakal Lepas Strikernya ke Inter Milan

Sejak awal musim kemarin santer beredar rumor bahwa Olivier Giroud ingin meninggalkan Chelsea. Ia diberitakan khawatir dengan jam bermain yang akan ia dapatkan di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

Liputan6.com, London - Sejak awal musim kemarin santer beredar rumor bahwa Olivier Giroud ingin meninggalkan Chelsea. Ia diberitakan khawatir dengan jam bermain yang akan ia dapatkan di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

Giroud sendiri memutuskan bertahan untuk mencoba meyakinkan sang pelatih atas kemampuannya. Namun Lampard ternyata lebih suka memainkan Tammy Abraham sehingga Giroud menilai masa depannya sudah selesai di Chelsea.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Giroud sudah menemukan klub yang bakal ia perkuat di bulan Januari nanti. Sang striker diberitakan sedikit lagi akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Giroud mendapatkan ajakan dari Antonio Conte untuk bergabung dengan Inter Milan.

Conte saat ini membutuhkan tambahan penyerang di lini serangnya. Ia merasa Giroud akan cocok untuk menempati posisi tersebut.

Penyerang Prancis itu dikabarkan tertarik dengan penawaran yang diajukan mantan pelatihnya di Chelsea itu sehingga ia mengutus agennya untuk membuka pembicaraan dengan Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lancar

Laporan tersebut mengklaim bahwa proses pembicaraan antara Giroud dan Inter Milan berjalan dengan lancar. Kontrak sang striker di Inter Milan dikabarkan sudah hampir selesai. Tinggal beberapa detail yang masih perlu dibicarakan lebih lanjut antara kedua pihak.

Namun proses penyelesaian kontrak ini tidak akan lama, dan Giroud disebut bakal menandatangani kesepakatan itu sebelum akhir November nanti.

Manajemen Chelsea diberitakan tidak keberatan menjual Giroud ke Inter Milan. Mereka ingin menjual sang pemain sebelum kontraknya habis di musim panas tahun depan.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 10/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.