Sukses

Berjaya di Liga Inggris, Rodgers Sindir Belanja Pemain Liverpool di Era Klopp

Rodgers nyaris membawa Liverpool juara pada musim 2013/14. Saat itu The Reds finis di posisi kedua kalah bersaing dengan Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers menilai kehebatan Liverpool musim ini biasa saja. Eks manajer The Reds itu merasa ia tak diberikan amunisi yang sama dengan Jurgen Klopp saat ini.

Rodgers nyaris membawa Liverpool juara pada musim 2013/14. Saat itu The Reds finis di posisi kedua kalah bersaing dengan Manchester City.

Sayang musim berikutnya performa Liverpool menurun dan hanya finis keenam. Rodgers akhirnya dipecat Liverpool pada Oktober 2015.

Manajemen Liverpool kecewa karena start buruk pada musim 2015/16. Ia digantikan Jurgen Klopp yang masih bertahan hingga sekarang.

Di era Rodgers, Liverpool juga cukup royal membeli pemain. Namun Rodgers menilai pemain yang dibeli belum cukup mumpuni.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rodgers

"Di Liverpool saya juga punya barisan penyerang yang luar biasa. Tetapi di lini belakang Anda bisa simpulkan sendiri," kata Rodgers seperti dilansir Metro.

"Liverpool saat ini menginvestasikan banyak uang di lini belakang. Pemain yang hadir sesuai dengan keinginan saya," katanya menambahkan.

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 31 poin dari 11 laga.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 10 November 2019

21.00 WIB, MU Vs Brighton (TVRI)

21.00 WIB, Wolverhampton Vs Aston Villa

23.30 WIB, Liverpool Vs Man City (Mola)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brendan Rodgers