Sukses

Zidane:Mbappe Sudah Bercita-Cita Gabung Real Madrid

Real Madrid makin dekat dan tinggal menunggu waktu sebelum Kylian Mbappe bergabung. Zinedine Zidane percaya diri pemain PSG itu ingin bermain buat Los Blancos.

Madrid- Zinedine Zidane sangat percaya Kylian Mbappe pada akhirnya bakal gabung dengan Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu tak tergesa-gesa rekrut Mbappe karena sang pemain memang ingin gabung Madrid, klub yang sudah dicita-citakannya.

Sebelumnya, Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev menyebut Mbappe akan berseragam Real Madrid suatu saat nanti. Namun untuk saat ini, Mbappe masih ingin menjalani kariernya bersama Paris Saint-Germain.

"Dia (Mbappe) berkata, 'Vadim, di lubuk hati saya yang dalam, saya merasa ini terlalu dini. Saya hanya bermain selama satu tahun di negara saya. Saya orang Paris, saya tak ingin meninggalkan negara saya seperti itu'," ungkap Vasilyev kepada Telefoot.

"'Saya ingin menjadi pemain hebat di sini. Real Madrid akan menunggu, itulah yang saya rasakan'," tambah Vasilyev mengenang perkataan Mbappe kepadanya.

Zidane sendiri tidak ingin terburu-buru untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, keputusan sang penyerang bergabung dengan Madrid atau tidak berada di tangannya sepenuhnya.

"Saya tak tahu, sang pemain lah yang memutuskan," ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers saat ditanya soal Mbappe, seperti yang dikutip dari Goal International.

"Pada saat ini dia bermain untuk Paris Saint-Germain, kami akan lihat lagi di masa depan apakah itu akan berubah. Saya tahu dia selalu berkata bawha dirinya bercita-cita bermain untuk Real Madrid," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Matang di PSG

Mbappe mulai dikenal publik sepak bola dunia pada saat membela AS Monaco. Striker asal Prancis itu lebih memilih untuk pindah ke PSG dengan status pinjaman pada Agustus 2017 ketimbang bergabung dengan Madrid, sebelum setahun kemudian dipermanenkan dengan biaya 180 juta euro termasuk bonus.

Performanya tak menurun sedikit pun meski gagal di Liga Champions. Musim ini saja, dalam 10 pertandingan yang ia lakoni di semua kompetisi. Pemain berumur 20 tahun tersebut telah menciptakan sembilan gol dan empat assist.

Madrid sudah memiliki Luka Jovic, Karim Benzema, dan Eden Hazard di lini depan. Tampaknya, jika Kylian Mbappe benar-benar terbang ke Santiago Bernabeu, Gareth Bale bakal menjadi korban.

Sumber asli: Telefoot, Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis /Published: 5/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.