Sukses

Vinicius Jr Tolak Barcelona demi Bergabung ke Real Madrid

Vinicius Jr ingin lebih lama bermain untuk Real Madrid, tapi musim ini tidak berjalan begitu baik untuknya karena kehadira Rodrygo Goes.

Liputan6.com, Madrid - Vinicius Junior mengonfirmasi dia bertekad tinggal untuk jangka panjang bersama Real Madrid. Di masa lalu, pemain asal Brasil ini mengaku pernah menolak Barcelona agar bisa berseragam Los Blancos.

Penyerang berusia 19 tahun ini menikmati musim debutnya bersama Real Madrid. Pada musim 2018-2019, Vinicius mencetak empat gol dan tampil sebagai starter 19 kali di berbagai kompetisi.

Namun, musim ini berjalan sedikit lebih sulit bagi Vinicius Jr, terutama di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dia baru bermain empat kali sebagai starter musim ini dan enam kali tampil dari bangku cadangan Real Madrid.

Sebuah laporan baru-baru ini di Diario AS mengonfirmasi bahwa Vinicius ingin tetap di Santiago Bernabeu meskipun ada banyak klub peminat. AC Milan. Arsenal, dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan sederet klub yang tertarik merekrutnya.

"Saya punya proposal dari Madrid dan Barca, tetapi saya mengikuti saran ayah saya dan memilih dengan hati saya," kata Vinicius kepada Real Madrid TV, seperti dikutip oleh Cadena Cope.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesaing Baru

Dalam wawancara yang sama, mantan pemain pemain Flamengo ini mengatakan, "Saya melihat Vinicius di masa depan di klub ini untuk waktu yang lama dan saya merasa bahwa saya memiliki hubungan khusus dengan Karim Benzema," ucap Vinicius.

Ada persaingan antara dua pemain muda asal Brasil yakni Vinicius dan Rodrygo Goes untuk merebut tempat di tim utama Los Blancos. Tapi, situasi tersebut tidak membuat Vinicius merasa tergusur posisinya.

3 dari 3 halaman

Setia

Vinicius kabarnya memang tidak tertarik dengan pembicaraan yang mengaitkan dia hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat. Dia benar-benar bertekad untuk membuktikan diri bersama klub ibu kota Spanyol tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.