Sukses

Real Madrid Siap Jual Gareth Bale untuk Dapatkan Sterling

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sangat serius untuk merekrut Raheem Sterling. Demi mendapatkan pemain Manchester City itu, Los Blancos siap menumbalkan Gareth Bale.

Pada tahun 2018 silam, Real Madrid mendapatkan sebuah pukulan berat. Mereka kehilangan mesin gol utama mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Sejak kepergian pemain Portugal itu, produktivitas gol El Real mulai berkurang drastis. Untuk itu Real Madrid mulai mencari pengganti Ronaldo.

Sky Sports melansir bahwa Real Madrid sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini serang mereka. El Real disebut ingin merekrut Raheem Sterling dari Manchester City.

Manajemen Real Madrid tertarik untuk merekrut Sterling setelah melihat rekam jejaknya dalam dua musim terakhir.

2 dari 4 halaman

Kemampuan Teruji

Mantan pemain Liverpool itu mulai menunjukkan ketajaman yang luar biasa di skuat The Citizens. Tiga musim terakhir ia berhasil mengemas lebih dari 40 gol per musim bagi The Citizens.

Manajemen Madrid menilai ketajaman Sterling ini mampu mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Untuk itu mereka tertarik untuk merekrut sang winger.

3 dari 4 halaman

Bayar Mahal

Real Madrid menyadari bahwa manajemen Manchester City bakal ogah melepas sang winger dengan harga murah. Untuk itu mereka sudah menyiapkan proposal menarik untuk City.

Mereka diberitakan bakal mengajukan tukar tambah. Mereka akan menawarkan Gareth Bale kepada juara bertahan EPL tersebut.

Tidak hanya itu, Madrid juga akan menyodorkan uang sebesar 70 juta pounds, sehingga mereka berharap manajemen City luluh untuk menjual sang winger.

4 dari 4 halaman

Kontrak Panjang

City sendiri berada dalam kondisi yang kuat untuk mempertahankan Sterling.

Pada tahun 2018 kemarin, Sterling meneken kontrak baru yang membuatnya bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2023 mendatang.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 4/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Terancam Sanksi, 2 Pemain Ini Siap Dijual
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan 2 Pemain Demi Gaet Pogba