Sukses

3 Pesaing MU dalam Perburuan Striker Juventus

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) butuh penyerang baru di bursa transfer paruh kedua Januari 2020. Bomber Juventus Mario Mandzukic menjadi buruan utama Setan Merah.

MU saat ini cuma punya dua penyerang yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun sampai mempromosikan pemain remaja Mason Greenwood.

Kehadiran penyerang baru sangat dibutuhkan MU karena Rashford dan Martial kerap diganggu cedera. Dengan jadwal yang padat sangat riskan hanya mengandalkan Rashford dan Martial.

Mandzukic yang kemungkinan direkrut. Kebetulan pria Kroasia itu sudah tidak dibutuhkan oleh Juventus lagi. Mandzukic tidak masuk perencanaan pelatih Maurizio Sarri.

Meski dijagokan akan mendapatkan Mandzukic, MU harus waspada. Ada beberapa klub yang siap menggagalkan transfer mereka. Berikut 3 klub yang bisa membuat MU gagal merekrut Mandzukic:

2 dari 4 halaman

Bayern Munchen

Munchen konon juga melirik Mandzukic. FC Hollywood sudah tidak asing bagi Mandzukic. Dia pernah bermain di Allianz Arena selama dua musim.

Kemungkinan Massimiliano Allegri menjadi pelatih baru Bayern Munchen membuat peluang Mandzukic bergabung terbuka lebar.

Mandzukic merupakan salah satu pemain kesayangan Allegri sewaktu masih menukangi Juventus. Mandzukic juga konon tertarik bekerja bareng Allegri lagi.

3 dari 4 halaman

Borussia Dortmund

Dortmund kabarnya juga ikut bersaing mendapatkan Mandzukic. Dortmund butuh penyerang baru untuk melapis Paco Alcacer.

Mandzukic sendiri punya riwayat bagus dengan Bundesliga. Dia sebelumnya sukses besar di VfL Wolfsburg dan Munchen.

Kembali ke Jerman bisa menjadi opsi menarik bagi Mandzukic. Apalagi di Dortmund, tekanan tidak sebesar jika bermain bersama MU.

4 dari 4 halaman

Al Duhail

Klub Qatar Al Duhail yang dilatih mantan asisten Jose Mourinho Rui Faria juga tertarik mendapatkan Mandzukic. Al Duhail akan bersaing dengan MU.

MU wajib cemas dengan adanya ketertarikan Al Duhail. Mereka siap memberikan gaji besar kepada Mandzukic sebesar 6,4 juta pound per tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klub Ekuador Berencana Gelar Laga Persahabatan untuk Eks Bintang MU
Artikel Selanjutnya
Fans Manchester United Ingin Klub Rekrut Mauricio Pochettino yang Dipecat Tottenham