Sukses

MU Sudah Temukan Calon Pengganti Pogba dari Lille

Harga Soumare tidak akan terlalu mahal jika MU bergerak cepat mengamankannya.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sudah bersiap untuk ditinggal gelandang Paul Pogba. Setan Merah telah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pengganti pemain asal Prancis tersebut.

Pogba memang berhasil dipertahankan MU pada bursa transfer musim panas lalu. Namun pemain asal Prancis itu masih berhasrat untuk pindah dari Old Trafford.

Real Madrid kebetulan masih sangat berminat kepada Pogba. Selain Los Blancos, pemain 26 tahun itu juga diminati mantan klubnya Juventus.

Kemungkinan ditinggal Pogba membuat MU terus mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya. ESPN mengklaim pemain yang dinilai layak menggantikan Pogba adalah Boubakary Soumare dari Lille.

Soumare tampil gemilang bersama Lille musim ini. Soumare baru berusia 20 tahun. Harga Soumare tidak akan terlalu mahal jika MU bergerak cepat mengamankannya.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Miring

Kontrak Soumare bersama Lille akan habis akhir musim nanti. Lille sedang berusaha merayu Soumare agar mau memperpanjang kontraknya.

Jika tak menemui kata sepakat, Lille hampir pasti akan melego Soumare di bursa transfer Januari 2020 dengan harga miring.

3 dari 3 halaman

Mirip

Soumare memiliki gaya bermain mirip Pogba. Dia merupakan gelandang box to box. Pemuda Prancis itu sudah membuat satu gol bersama Lille di Liga Prancis musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Boubakary Soumare