Sukses

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija di Indosiar, Sengit dan Bergengsi

Berikut jadwal Persib vs Persija di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bakal berhadapan dengan Persija Jakarta di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 

Pada Shopee Liga 1 2019, pertarungan kedua tim kurang greget, karena baik Persib dan Persija sama-sama belum konsisten. Persib berada di peringkat ke-11 dengan raihan 28 poin, sedangkan Persija berada tiga tingkat di bawah dengan jumlah 24 angka.

Persib tentu tak ingin membuang-buang poin lagi dan mengincar kemenangan atas Persija. "Kami tahu apa yang dinantikan kedua tim. Persija adalah tim yang bagus dan posisi di liga membuatnya ingin mendapat tiga poin. Persib juga telah mengembangkan usahanya untuk bisa terus naik," kata pelatih Robert Alberts dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (27/10/2019).

Di sisi lain, ambisi serupa juga dimiliki klub ibu kota yang butuh poin penuh sekaligus mengakhiri rasa penasaran karena belum pernah menang dari Persib dalam dua pertemuan terakhir, di mana Persija satu kali bermain imbang dan satu kali kalah. 

Berikut jadwal Persib  vs Persija di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan di Indosiar.

Saksikan Video Persib vs Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Persib vs Persija

Senin, 28 Oktober 2019

15.30 WIB, Persib vs Persija Jakarta

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali

Live: Indosiar

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper), Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Hariono, Omid Nazari, Abdul Aziz (tengah) Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Fachrudin Wahyudi, Xandao, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan (belakang) Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute (tengah), Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares (Brasil)

4 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

 

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Minggu (27/10). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.