Sukses

4 Pemain Impor Siap Tempur, Persib Andalkan 22 Pemain Hadapi Persija

Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Ezechiel N’Douassel diharapkan bisa membantu Persib mengalahkan musuh bebuyutan pada pertandingan nanti.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terbang ke Bali, Sabtu (26/10/2019), untuk menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung membawa 22 pemain.

Anak asuh Robert Rene Alberts bakal meladeni Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/0219).

Robert memboyong empat pemain asing yang sebelumnya diragukan. Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Ezechiel N’Douassel diharapkan bisa membantu Persib mengalahkan musuh bebuyutan pada pertandingan nanti.

Arsitek asal Belanda itu juga mengajak tiga kiper yaitu I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan M Aqil Savik. Tidak ketinggalan gelandang serang cepat Febri Hariyadi, Ghozali Muharam Siregar, Frets Listanto Butuan, dan Erwin Ramdani.

Mengandalkan komposisi ini, Persib berharap dapat kembali meraih hasil positif di Pulau Dewata. Sebelumnya mereka menaklukkan Persebaya Surabaya 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 18 Oktober lalu.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trio Impor Sempat Diragukan

Kondisi trio pemain asing Persib sebelumnya sempat diragukan. Ezechiel tengah menjalani proses pemulihan sehingga disimpan pada laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC.

"Kemarin memang ada masalah sedikit di bagian paha. Maka pertimbangan kita tim medis dan coach adalah mengistirahatkan Eze. Saat ini keluhannya sudah tidak ada. Mudah-mudahan jelang pertandingan melawan Persija kondisi kebugaran sudah jauh lebih baik," beber dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Seementara Omid Nazari dan Nick Kuipers mengalami cedera ringan. "Omid dan Nick bukan masalah serius. Semoga saat hari H lawan Persija dalam kondisi baik," kata Rafi.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib vs Persija

Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, M. Aqil Savik, Indra Mustafa, Abdul Aziz Lutfi, Nick Kuipers, Zalnando, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Achmad Jufriyanto, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Muharam Siregar, Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.