Sukses

Mohamed Salah Absen, Kualitas Liverpool Menurun

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steve Nicol, menilai kualitas lini depan The Reds menurun drastis ketika Mohamed Salah absen. Hal ini terlihat jelas saat melawan Manchester United.

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Salah absen dan tempatnya digantikan Divock Origi.

Tanpa Salah, permainan Liverpool tak menggigit seperti biasanya. Tak ada tusukan berbahaya dari kanan yang biasanya dilakukan pemain asal Mesir tersebut.

Liverpool bahkan sempat tertinggal oleh gol Marcus Rashford, sebelum akhirnya dibalas Adam Lallana di penghujung babak kedua.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Komentar Nicol

“Setiap kali Salah absen karena alasan apa pun dan Anda mendapatkan Origi sebagai penggantinya, ada penurunan kualitas yang sangat besar," kata Nicol di Soccerway.

"Terkadang Anda bisa lolos begitu saja jika memiliki Roberto Firmino dan Sadio Mane di puncak permainan. Tapi, Firmino dan Mane juga kurang bagus lawan United.“

"Kita semua berbicara tentang Firmino dan bagaimana dia menghubungkan semua lini, tetapi semuanya berantakan ketika bola mendekatinya. Lawan United bukan hari yang baik, tapi Liverpool pastinya merindukan Salah," Nicol menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Meski gagal menang, Liverpool tetap bertahan di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul lima poin atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Klub Liga Inggris Ini Paling Boros Gaji Pemain
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Leicester City Tempel Liverpool