Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Semen Padang Vs Madura United di Indosiar

Liputan6.com, Padang - Semen Padang bakal kedatangan tamu kuat saat berniat melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka dalam lima pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019. Semen Padang harus menjamu Madura United di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019) dan disiarkan Indosiar pukul 16.00 WIB.

Kondisi mental para pemain Semen Padang memang tengah tinggi setelah sejumlah hasil positif. Itu bisa menjadi bekal untuk meladeni perlawanan Madura United di laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 ini.

Menaklukkan Madura United di hadapan publik Padang atau sekadar mengantongi satu poin bukan lagi hal mustahil buat Semen Padang. Bahkan pada pertemuan di putaran pertama, Semen Padang mampu menahan 1-1 Laskar Sape Kerrab di Pamekasan.

Pelatih Madura United, Rasiman, menyebut target kemenangan harus menjadi semangat anak asuhnya dalam laga ini. Dia masih berkutat pada masalah lama pemainnya yang kerap melakukan kesalahan sepele.

Rasiman tidak ingin hal itu terjadi lagi di kandang Semen Padang, karena tuan rumah bisa memanfaatkannya sewaktu-waktu. Dia meminta para pemain Madura United fokus sepanjang pertandingan dan memeragakan permainan agresif seperti biasanya.

Laga Shopee Liga 1 2019 ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau live streaming melalui situs Vidio.com. Berikut link live streaming laga Semen Padang vs Madura United.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Semen Padang vs Madura United melalui live streaming, silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Dedi Gusmawan, Muhammad Rifqi, Syaeful Anwar, Dedi Hartono (belakang); Flavio Beck Junior, Fridolin Kristof Yoku, Leo Guntara, Yu Hyun-koo (tengah); Irsyad Maulana, Vanderlei Francisco (depan)

Pelatih: Eduardo Almeida

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Ante Bakmaz, Kadek Raditya, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Asep Berlian, Diego Assis (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Rasiman

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pemain Ini Masih Pantas Bermain di Klub Liga 1 2020
Artikel Selanjutnya
Persija Bungkam Madura United, Marko Simic Hattrick Penalti