Sukses

NBA: Celtics Pertahankan Pemain Raksasa Tacko Fall

Liputan6.com, Boston- Klub NBA Boston Celtic memutuskan mempertahankan big man fenomenal Tacko Fall. Pemain kelahiran Senegal itu mendapatkan kontrak dua arah dari Celtcis.

Dengan mendapat kontrak dua arah maka Fall akan menghabiskan sebagaian besar waktunya bersama tim G-League milik Celtics, Maine Red Claws. Tapi dia juga bisa menghabiskan 45 hari sebagai roster Celtics di NBA.

Fall telah menjadi pemain favorit fans Celtics sejak bergabung musim panas lalu dengan kontrak singkat 10 laga. Kehadiran Fall langsung memicu TackoMania di kalangan fans Celtics.

Pemilik nama lengkap Elhadji Tacko Sereigne Diop Fall ini tampil menjanjikan di NBA Summer League. Fall kerap menghibur lewat dunk dan bloknya.

Pria 23 tahun ini memiliki tinggi 226 cm. Lawan kerap kesulitan menembus pertahanan Celtics jika ada Fall di bawah ring.

 

2 dari 3 halaman

Tak Terpilih di Draft

Fall sendiri tidak terpilih di NBA Drarf 2019. Beruntung Celtics kemudian tertarik mencoba memakai jasa Fall di NBA Summer League.,

Jika terus tampil apik di G-League, bukan tak mungkin Fall akan cukup sering dipakai Celtics di NBA. Beberapa jebolan G-League yang sukses antara lain Pascal Siakam dan Fred VanVleet dari Toronto Raptors.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA: Golden State Warriors Babak Belur di Kandang Lakers
Artikel Selanjutnya
NBA: LA Lakers Jinakkan Phoenix Suns