Sukses

Alasan Utama Willian Tak Tertarik Gabung Juventus

London - Pemain Chelsea, Willian, dikabarkan menolak tawaran Juventus pada Januari mendatang. Willian tak tertarik bermain di bawah kendali Maurizio Sarri.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Namun, manajemen The Blues belum menunjukkan tanda-tanda akan menambah masa baktinya.

Kondisi tersebut membuat Willian bisa membuka negosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang. Sejauh ini, ada dua klub yang menunjukkan minat kepada Willian, yaitu Juventus dan Barcelona.

Namun, Willian tak berminat untuk bernegosiasi dengan Juventus. Hal itu dikarenakan pengalaman Willian ketika Chelsea ditangani Sarri.

Willian merasa tak bisa bermain dengan nyaman di Chelsea ketika klub tersebut ditangani Sarri. Willian lebih sering bermain sebagai pemain pengganti.

Hal itu yang membuat Willian enggan bergabung ke Juventus yang ditangani Maurizio Sarri. Kondisi itu membuka peluang Barcelona untuk mengamankan jasa Willian dari Chelsea pada musim mendatang.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manajemen Belum Tentukan Sikap

Willian lebih memilih bertahan di Chelsea jika mendapat tawaran kontrak baru. Hal itu dikarenakan ia sudah merasa nyaman bersama klub tersebut.

Hal yang sama dilontarkan Frank Lampard yang menyebut kalau Willian adalah satu di antara pemain terpenting di Chelsea.

“Willian adalah pemain yang penting untuk kami. Saya harap semoga klub bisa menemukan solusi agar Willian dapat tetap bertahan di Chelsea,” ungkap Lampard.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Aning Jati, Published 5/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea vs Lille di Liga Champions 2019/2020: Beban Tuan Rumah
Artikel Selanjutnya
Prediksi Chelsea Vs Lille: Manfaatkan Momen Bagus