Sukses

5 Potret Mesra Ronaldo dengan Si Seksi Georgina Rodriguez, Ada yang Gigit Bibir

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo sudah menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez hampir tiga tahun. Selama itu, keduanya sering membingkai perjalanan cinta mereka melalui Instagram.

Pemain bintang Juventus itu kali pertama bertemu dengan Georgina Rodriguez pada 2016. Ketika itu, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, masih bekerja sebagai seorang pelayan toko Gucci di Madrid. Kendati demikian, keseksian tubuh Gina membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

Hingga sekarang, Gina masih menjadi kekasih bahkan calon istri dari Ronaldo, pemain bola yang memiliki penghasilan sebanyak 31 juta euro per tahunnya. Mereka mulai memperlihatkan kisah cintanya kepada publik di awal tahun 2016.

Setelah hampir tiga tahun bersama, Gina sudah mempunyai seorang anak yang lahir dari rahimnya, Alana Martina. Alana merupakan anak keempat Ronaldo setelah Cristiano Jr, Matteo, dan Eva, yang identitas ibunya dirahasiakan.

Selama bersama, Georgina Rodriguez sering membagikan kisah bahagianya dengan Ronaldo di jejaring sosial.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sepeda Santai

Pertengahan September 2019, Ronaldo mengajak Gina beserta keempat anaknya berlibur ke Arena Pacuan Kuda Hipodromo La Zarzuela. Di sana mereka liburan sambil bersepeda santai.

Selain ke arena pacuan kuda, Ronaldo, Gina, dan keempat anaknya bersepeda menikmati udara segar. Pemain asal Portugal itu dan Gina terlihat sangat menikmati gaya pacaran mereka yang santai.

 
 
 
View this post on Instagram

Y hoy super felices... Día de paseo con papi 😍❤️ #sweetdreams #love #my #family @aloyoga 👚👖

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

3 dari 6 halaman

Pose Usai Menang Penghargaan

Pada Juli 2019, Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan dari media spanyol, Marca. Pemain asal Portugal diberikan penghargaan oleh direktur Marca Juan Ignacio Gallardo di Teatro Reina Victoria di Madrid.

Di acara tersebut, Ronaldo juga mengajak Georgina Rodriguez. Wanita berusia 25 tahun itu tampil glamor dengan pakaian yang sangat ketat, hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Gina dan Ronaldo juga sempat mengabadikan momen mesra mereka di pesawat pribadi.

4 dari 6 halaman

Pose Gigit Bibir

Juni 2019, Gina mengunggah sebuah foto sedang menggigit bibir kekasihnya yang berusia 34 tahun itu dengan mesra. Ciuman itu dilakukan di dalam sebuah jacuzzi.

Sambil menikmati liburan di atas yacht mewah, penyerang Juventus itu pun menuliskan caption manis yang berbunyi, "Amore mio (cintaku)." Tak heran kalau postingan ini berhasil menyita perhatian para followers-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

❤️🛥

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

5 dari 6 halaman

Ciuman Keberhasilan

Pada 10 Juni 2019, Ronaldo membawa negaranya, Portugal memenangkan UEFA Nations League setelah mengalahkan Belanda di partai final dengan sekor 1-0. Itu merupakan gelar kedua Ronaldo untuk Portugal, sebelumnya telah meraih Piala Eropa 2016.

Usai keberhasilan tersebut, Gina memberikan ciuman mesra kepada Ronaldo. Foto hitam putih sambil memegang trofi UEFA Nations League terpampang di Instagram Georgina.

6 dari 6 halaman

Pose Bareng Crisiano Jr

Malam tahun baru merupakan momen yang spesial bagi semua manusia, termasuk Georgina. Karena hal tersebut, dia mengunggah foto kebahagiannya dengan Ronaldo beserta anak sulungnya, Cristiano Jr.

Diketahui, Ronaldo dan Georgina mengajak Cristiano Jr menikmati malam tahun baru 2019 di Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka menghabiskan malam tahun baru dengan melihat pesta kembang api.

 
 
 
View this post on Instagram

Feliz 2019, mi gente!!! Estaba tan a gusto disfrutando con mi familia y amigos que no pasé por Instagram para felicitaros el Año Nuevo!!! 🙏 Fue una noche mágica... Gracias mi amor @cristiano por una noche de ensueño y por hacerme feliz cada segundo vivido junto a ti en el 2018. Nos muestras tu gran corazón a tu familia, amigos y a los que más lo necesitan. Mi mayor deseo para este 2019 es que nuestra familia tenga salud y nos amemos cada día más que el anterior. No quiero dejar pasar más tiempo para dar las gracias también a aquellas personas que me muestran su apoyo y cariño, y desearos a todos un 2019 repleto de salud, amor y felicidad! ❤❤❤ Vamos a por el año nuevo con ganas y mucha energía positiva!!! 💪✌✨ #dubai

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Raih Trofi untuk Argentina, Berikut Deretan Olok-Olok dari Fans CR7
Artikel Selanjutnya
Prediksi Luksemburg Vs Portugal: Demi Tiket Piala Eropa 2020