Sukses

Asyik Pacaran, Cristiano Ronaldo Pamer Belahan Dada Si Seksi Georgina Rodriguez

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo gagal mempersembahkan kemenangan untuk Juventus pada pekan ketiga Serie A. Pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (14/9/2019) berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Untuk memulihkan pikirannya dari hasil tersebut, Cristiano Ronaldo mengajak kekasih seksinya, Georgina Rodriguez berpacaran. Namun, mereka juga mengajak keempat anaknya, Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana Martina.

Keluarga bahagia itu memilih berlibur ke Arena Pacuan Kuda Hipodromo La Zarzuela pada Minggu (15/9/2019). Tentunya, Ronaldo mengunggah momen kebahagiaan keluarganya di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

Domingo em família ❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Dari beberapa foto yang diunggah oleh penyerang berusia 34 tahun tersebut, Ronaldo seperti memamerkan keseksian tubuh Georgina Rodriguez. Saat liburan, Gina, sapaan Georgina Rodriguez menggunakan pakaian ketat dengan belahan dada rendah.

Tentunya, pakaian yang digunakan tersebut membuat belahan dada wanita berusia 25 tahun tersebut terlihat jelas. Diketahui, Gina menggunakan baju yang menjadikannya sebagai model utama, Alo Yoga.

"Minggu bersama keluarga," kicau Cristiano Ronaldo sebagai keterangan di fotonya.

 

2 dari 3 halaman

Pacaran Santai

Selain ke arena pacuan kuda, Ronaldo, Gina, dan keempat anaknya bersepeda menikmati udara segar. Pemain asal Portugal itu dan Gina terlihat sangat menikmati gaya pacaran mereka yang santai.

Tak mau kalah dengan Ronaldo, Gina juga mengunggah kebahagiaan mereka. Bahkan, Gina menyebut Ronaldo dengan panggilan mesra: 'Papi'.

"Hari ini sangat bahagia. Hari berjalan santai dengan Papi." kicau Gina.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Y hoy super felices... Día de paseo con papi 😍❤️ #sweetdreams #love #my #family @aloyoga 👚👖

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

3 dari 3 halaman

Restu Ibu

Sementara itu, ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, diberitakan majalah Hola! berharap Gina menjadi menantunya. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

Bahkan, saat Alana, anak dari hubungan Gina dan Ronaldo lahir pada November 2017, Dolores sudah menyebut Gina sebagai menantunya di masa depan.

"Gina merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan, Gina orang yang sangat keren," ucap Dolores.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Pecahkan Rekor Hattrick Cristiano Ronaldo di La Liga
Artikel Selanjutnya
Fans Minta Tolong Ronaldo agar Juventus Pecat Maurizio Sarri