Sukses

3 Tanda Cristiano Ronaldo Bakal Nikahi Si Seksi Georgina Rodriguez

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merupakan pasangan yang serasi. Mereka kerap mengumbar kemesraan di Instagram masing-masing.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo sudah bersama sejak 2016. Hubungan keduanya sudah dikaruniai anak berjenis kelamin wanita, Alana, yang lahir pada November 2017.

Beberapa waktu lalu, atau tepatnya akhir Agustus 2019, Georgina Rodriguez memberi kode kalau dirinya seakan sudah dinikahi oleh Cristiano Ronaldo. Kode itu diunggahnya melalui media sosial, Instagram.

"Menunggu suami saya. Sabtu malam," kicau Georgina Rodriguez yang ingin menonton film 'Snow White'.

Dengan menggunakan kata 'suami', pernyataan Georgina itu mengundang tanya. Namun, kita harus menunggu pernyataan keduanya mengenai hubungan mereka.

Kendati masih tanda tanya, dikutip dari Glamaour Fame, ada tiga tanda Cristiano Ronaldo bakal menikahi Georgina Rodriguez, wanita yang lebih muda 11 tahun darinya. Apa saja? Simak di halaman berikut.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Melamar

Pada November 2018, surat kabar Portugal, Correio da Manha membuat sebuah artikel berisi tentang Cristiano Ronaldo yang meminta Gina menikah dengannya. Wanita berpaspor Spanyol itu sudah berkata: 'Ya' kepada Ronaldo.

Sumber lain menyebutkan, Gina sudah mencoba beberapa gaun pengantin yang akan dikenakannya. Bahkan, media lokal itu menyebut pernikahan bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Mayoritas berita di Portugal menyebut Gina merupakan wanita ideal untuk mantan pemain Real Madrid dan Manchester United.

 

3 dari 4 halaman

Cincin Mewah

Beberapa waktu lalu, saat keduanya sedang makan malam romantis di restoran Zela, London, Inggris, Gina memamerkan sebuah cincin Cartier, yang disebut sebagai cincin pertunangan dari Ronaldo.

Tak hanya Gina, Ronaldo juga kedapatan menggunakan cincin yang sama di jarinya. Glamaour Fame menyebut keduanya telah menggunakan cincin pertunangan.

Namun pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Gina menggunakan cincin berbeda. Mantan asisten pelayan toko di Madrid itu menggunakan cincin berlian seharga 615 ribu pound sterling.

 

4 dari 4 halaman

Restu Dolores

Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, diberitakan majalah Hola! berharap Gina menjadi menantunya. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

Bahkan, saat Alana, anak dari hubungan Gina dan Ronaldo lahir pada November 2017, Dolores sudah menyebut Gina sebagai menantunya di masa depan.

"Gina merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan, Gina orang yang sangat keren," ucap Dolores.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Hal Menarik soal Hattrick di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Masih Ingat Momen Nyaris Gabung Arsenal