Sukses

Cristiano Ronaldo Sudah Menikah dengan Si Seksi Georgina Rodriguez?

Rumor pernikahan antara megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez kembali memanas.

Liputan6.com, Turin - Rumor pernikahan antara megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez kembali memanas. Wanita seksi berpaspor Spanyol itu memberikan sebuah kode yang mengundang tanya besar.

Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah bersama sejak 2016. Hubungan keduanya sudah dikaruniai anak berjenis kelamin wanita, Alana, yang lahir pada November 2018.

Pada Desember 2018, pria asal Portugal tersebut telah menepis rencana bakal menikah dengan Rodriguez. Sebab, dipikirannya belum ada rencana untuk melangsungkan pernikahan.

"Di masa depan, saya tidak tahu apakan itu (pernikahan) akan terjadi. Namun, untuk saat ini tidak ada dalam rencana saya," ucap Cristiano Ronaldo kala itu.

Sementara itu, Georgina Rodriguez sangat berharap menjadi istri dari pria berusia 34 tahun tersebut. Dia mengakuinya dalam sebuah wawancara dengan majalah Spanyol, Hola!

"Bagimana jika Cristiano Ronaldo meminta saya untuk menikah dengannya? Tidak untuk saat ini, tetapi saya mau," ujar wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kode Pernikahan

Akhir Agustus 2019, Georgina Rodriguez memberi kode kalau dirinya seakan sudah dinikahi oleh Cristiano Ronaldo. Kode itu diunggahnya melalui media sosial, Instagram.

"Menunggu suami saya. Sabtu malam," kicau Georgina Rodriguez yang ingin menonton film 'Snow White'.

Dengan menggunakan kata 'suami', pernyataan Georgina itu mengundang tanya. Namun, kita harus menunggu pernyataan keduanya mengenai hubungan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.