Sukses

Segera Menikah, Berapa Anak yang Diinginkan Cristiano Ronaldo dari Si Seksi Georgina Rodriguez?

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo, bintang Juventus, tampaknya sudah mantap menikah dengan pacar seksinya, Georgina Rodriguez. Bahkan, seperti dikutip dari Mirror, mereka sudah merancang anak yang bakal diasuh.

Hingga saat ini, Cristiano Ronaldo, 34 tahun, sudah memiliki empat orang anak, Cristiano Ronaldo Jr (9 tahun), si kembar Eva Maria dan Mateo serta Alana Martina. Dari keempat anak Ronaldo, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim Georgina Rodriguez.

Sementara Cristiano Jr lahir di Amerika Serikat pada Juni 2010. Sedangkan si kembar Eva Maria dan Mateo lahir pada 2017 dengan ibu pengganti yang tinggal di Amerika Serikat.

Kendati sudah punya empat orang anak, Ronaldo berniat menambahnya. Pria asal Portugal itu ingin memenuhi keinginan anak sulungnya, yang ingin memiliki enam orang saudara.

"Cristiano Junior sangat senang. Dia baik-baik saja dan mengaku ingin punya lebih banyak saudara," kata Ronaldo.

"Dia mau menjadi tujuh bersaudara. Ya, nomor ajaib. Saya pun berpikir itu ide bagus," Cristiano Ronaldo, yang pernah memperkuat Real Madrid dan Manchester United.

Itu artinya, Cristiano Ronaldo menginginkan tiga anak lagi yang lahir dari rahim Georgina Rodriguez.

 

2 dari 3 halaman

Sambut Anak Kelima

Tahun depan, Ronaldo bersiap menyambut anak kelimanya. Sebab, Georgina Rodriguez disebut-sebut sedang berbadan dua. Seperti dalam tayangan di program televisi Spanyol, Telecinco, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, mengatakan, usia kehamilannya sudah menginjak satu bulan. Tentunya, ini menjadi kabar bahagia untuknya dan Ronaldo.

Dengan kehamilannya yang kedua ini, Georgina Rodriguez mengakui, pola makannya meningkat. Bahkan, Gina menyebut dirinya bakal punya bayi raksasa dari rahimnya.

"Saya seperti tidak bisa berhenti makan. Saya jadi lebih suka makan. Kalau seperti ini, saya pasti punya bayi raksasa," ucap wanita berusia 25 tahun tersebut.

"Berapa kali ya saya makan? Mungkin lima kali dalam sehari, lebih banyak dari biasanya," kata Georgina Rodriguez melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Rencana Menikah

Beberapa waktu lalu, Ronaldo mengatakan niatnya untuk menikahi Gina, sapaan Georgina Rodriguez dalam acara Good Morning Britain yang dipandu pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo.

Namun, ada hal besar yang menunda rencana pernikahan Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan Gina, yang menyebut keduanya fokus membesarkan empat anak Ronaldo, Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana Martina.

"Pernikahan masuk dalam rencana hidup kami. Namun, saat ini kami memiliki rencana masa depan lainnya. Kami mempunyai empat anak yang harus diurus dan masih fokus untuk itu," ujar Georgina Rodriguez, seperti diberitakan media Italia, Mediaset.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Raih Trofi untuk Argentina, Berikut Deretan Olok-Olok dari Fans CR7
Artikel Selanjutnya
Prediksi Luksemburg Vs Portugal: Demi Tiket Piala Eropa 2020