Sukses

MU Ngotot Ingin Rekrut Pemain Prancis, Ferguson Temui Keluarga Pemain

MU sudah berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Jeremy Menez. Bahkan, Alex Ferguson sempat datang menemui keluarganya di Paris.

Liputan6.com, Manchester - Jeremy Menez belum lama ini bergabung dengan klub Ligue 2 Paris FC. Pemain berusia 32 tahun ini, memiliki pengalaman panjang dalam kariernya, termasuk jadi incaran Manchester United (MU).

Dilansir Le Parisien, Jean-Luc Ruty, Direktur Pusat Pelatihan Paris FC, sempat menceritakan perjuangannya mendapatkan Menez. Bahkan, ia sempat mengulas soal keinginan MU.

Ia mengaku bangga bisa merekrut Menez. Jean-Luc Ruty juga sempat menceritakan bahwa Menez juga sangat diminati MU, yang berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya saat masih muda.

"Manchester United (MU) menginginkannya dengan segala cara," katanya kepada Le Parisien. "Alex Ferguson bahkan datang untuk menemui keluarganya di Paris. Orang tua Jeremyterpisah, dan saya bernegosiasi dengan mereka secara terpisah. Saya pergi ke Paris dengan semua dokumen," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

"Secara finansial, kami tidak bisa bersaing dengan Manchester, tetapi kami melakukan upaya di level kami. Pertarungan itu sulit, tapi kami menang," ujarnya.

"Keluarga Jeremy telah membuat pilihan kebijaksanaan, dan membakar tangga dengan bersinar cepat di Ligue 1."

3 dari 3 halaman

Karier Menez

Jeremy Menez sejauh ini banyak dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Tapi, akhirnya bertemu dengan klub divisi 2 Prancis.

Menez kembali ke Prancis pada Agustus setelah memutuskan untuk keluar dari klub Meksiko Club America, yang ia bergabung pada Januari 2018.

Menez telah bermain untuk Prancis 24 kali dan menghabiskan kariernya di Sochaux, Monako, AS Roma, PSG, AC Milan, Bordeaux dan Antalyaspor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.