Sukses

Messi Cuma Bertahan 45 Menit, Barcelona Tundukkan Villarreal

Messi untuk pertama kalinya jadi starter musim ini, menyusul cedera betis yang dialaminya. Namun, pemain asal Argentina itu ditarik pada masa istirahat. Belum jelas apakah cederanya kambuh lagi atau tidak.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menang 2-1 atas Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Lionel Messi cuma bertahan 45 menit di lapangan.

Messi untuk pertama kalinya jadi starter musim ini, menyusul cedera betis yang dialaminya. Namun, pemain asal Argentina itu ditarik pada masa istirahat. Belum jelas apakah cederanya kambuh lagi atau tidak.

Meski cuma bertahan satu babak, Messi masih sempat memberi assist untuk gol pembuka Barcelona yang dicetak pemain Prancis, Antoine Griezmann, pada menit 6.

Menit 15, Azulgrana menambah keunggulan lagi melalui Arthur. Usai menerima umpan dari Sergio Busquets, pemain asal Brasil itu mengirim tembakan keras ke gawang Sergio Asenjo.

Villarreal cuma bisa membalas sekali melalui gol Santi Cazorla di menit 44. Tembakan jarak jauhnya tak mampi dihentikan kiper Marc-Andre ter Stegen. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke pringkat empat klasemen La Liga dengan sepuluh poin. Sementara Villarreal di posisi delapan dengan delapan angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Villarreal: Sergio Asenjo; Ruben Pena, Raul Albiol, Pau Torres, Xavi Quintilla; Andre-Frank Zambo Anguissa, Vicente Iborra; Samuel Chukwueze, Santi Cazorla, Javier Ontiveros; Gerard Moreno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi