Sukses

Hindari Godaan Real Madrid, Manchester City Segera Pagari Sterling

Winger Manchester City, Raheem Sterling belakangan disebut-sebut masuk daftar pemain incaran Real Madrid selanjutnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City segera memperpanjang kontrak Raheem Sterling demi menghindari godaan Real Madrid. Sterling belakangan disebut-sebut jadi incaran Los Blancos.

Seperti dilansir Tribal Football, performa Sterling bersama Manchester City menuai pujian. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Sterling menjadi pemain yang lebih produktif.

Penampilan Sterling saat ini juga lebih konsisten. Dari enam laga Liga Inggris sejauh ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak lima gol. Hal ini yang bikin Real Madrid kepincut.

Dalam dua musim terakhir, Sterling turut berperan penting dalam mengantarkan Manchester City menjuarai Liga Inggris beruntun. Musim lalu, The Citizens bahkan meraih treble domestik dengan memenangkan Piala Liga, Piala FA, dan Liga Inggris.

Media Inggris percaya Real Madrid serius untuk mendatangkan winger Timnas Inggris itu. Soal harga jual yang tinggi juga dinilai bukan masalah untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Habis 2023

Sterling sendiri diprediksi akan senang apabila ada tawaran nyata dari Real Madrid. Oleh karena itu, sebelum tawaran itu benar-benar datang, Manchester City segera memagari eks pemain Liverpool itu.

Kontrak Sterling bersama Manchester City sesungguhnya baru habis pada 30 Juni 2023. Manajemen The Citizens akan mencoba meyakinkan Sterling bahwa masa depannya berada di Manchester.

3 dari 3 halaman

Harga 140 Juta Euro

Berdasarkan situs Transfermarkt, harga jual Sterling ditaksir mencapai 140 juta euro. Real Madrid diyakini tidak segan merogoh kocek dalam-dalam demi pemain yang mereka inginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.