Sukses

Digulung Manchester City 8-0, Manajer Watford: Pemain Saya Ketakutan

Watford baru saja digulung 0-8 oleh Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/9/2019) di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Watford, Quique Sanchez Flores mengakui timnya ketakutan bermain melawan Manchester City. Watford baru saja digulung 0-8 oleh Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/9/2019) di Etihad Stadium.

The Citizens -julukan Manchester City- meremukan Watford berkat hattrick Bernardo Silva (15', 48', 60') serta gol David Silva (1'). Riyad Mahrez (12'), Nicolas Otamendi (18'), dan Kevin De Bruyne (85').

Bagi Watford kekalahan besar ini menjadi yang kedua setelah di musim lalu, mereka juga kalah dengan skor besar 0-6 dari Manchester City di Piala FA.

"Mereka punya memori buruk melawan Manchester City. Sebelum pertandingan, wartawan mengingatkan saya soal hasil melawan mereka dalam beberapa musim terakhir," kata Flores seperti dilansir Sportskeeda.

"Seperti ramalan bahwa Anda takut untuk melawan Manchester City. Sekarang, kami harus mencoba melupakannya,"ujarnya menambahkan.

Kekalahan 0-8 dari Manchester City menjadi kekalahan terbesar sepanjagn sejarah Liga Inggris. Di saat bersamaan, tambahan 8 gol malam tadi membuat Manchester City telah mencetak 46 gol dari 12 pertemuan dengan Watford.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah di Segala Lini

Flores menuturkan, Watford kalah dalam semua lini dari Manchester City. Ia pun berjanji untuk tampil lebih baik untuk pertandingan selanjutnya.

Tak lupa, Flores juga meminta maaf kepada suporter Watford. "Kami minta maaf. Ini tanggungjawab bersama dan kami kompak. Kekuatan dari hal it uadalah kami kuat bersama," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris Malam Tadi

Leicester City 2-1 Tottenham Hotspur

Burnley 2-0 Norwich City

Everton 0-2 Sheffield United

Manchester City 8-0 Watford

Newcastle United 0-0 Brighton Albion

saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris