Sukses

Digulung Manchester City 8-0, Manajer Watford: Pemain Saya Ketakutan

Liputan6.com, Manchester - Manajer Watford, Quique Sanchez Flores mengakui timnya ketakutan bermain melawan Manchester City. Watford baru saja digulung 0-8 oleh Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/9/2019) di Etihad Stadium.

The Citizens -julukan Manchester City- meremukan Watford berkat hattrick Bernardo Silva (15', 48', 60') serta gol David Silva (1'). Riyad Mahrez (12'), Nicolas Otamendi (18'), dan Kevin De Bruyne (85').

Bagi Watford kekalahan besar ini menjadi yang kedua setelah di musim lalu, mereka juga kalah dengan skor besar 0-6 dari Manchester City di Piala FA.

"Mereka punya memori buruk melawan Manchester City. Sebelum pertandingan, wartawan mengingatkan saya soal hasil melawan mereka dalam beberapa musim terakhir," kata Flores seperti dilansir Sportskeeda.

"Seperti ramalan bahwa Anda takut untuk melawan Manchester City. Sekarang, kami harus mencoba melupakannya,"ujarnya menambahkan.

Kekalahan 0-8 dari Manchester City menjadi kekalahan terbesar sepanjagn sejarah Liga Inggris. Di saat bersamaan, tambahan 8 gol malam tadi membuat Manchester City telah mencetak 46 gol dari 12 pertemuan dengan Watford.

 

 

2 dari 3 halaman

Kalah di Segala Lini

Flores menuturkan, Watford kalah dalam semua lini dari Manchester City. Ia pun berjanji untuk tampil lebih baik untuk pertandingan selanjutnya.

Tak lupa, Flores juga meminta maaf kepada suporter Watford. "Kami minta maaf. Ini tanggungjawab bersama dan kami kompak. Kekuatan dari hal it uadalah kami kuat bersama," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris Malam Tadi

Leicester City 2-1 Tottenham Hotspur

Burnley 2-0 Norwich City

Everton 0-2 Sheffield United

Manchester City 8-0 Watford

Newcastle United 0-0 Brighton Albion

saksikan video menarik di bawah ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perkuat Lini Belakang, Manchester City Bidik Samuel Umtiti
Artikel Selanjutnya
Manchester City Atur Strategi Antisipasi Kepergian Guardiola