Sukses

West Ham vs MU: De Gea Waspadai Pablo Fornals

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus mewaspadai sejumlah pemain top West Ham United. Salah satunya adalah Pablo Fornals.

Kiper MU David De Gea tahu ancaman seperti apa yang bisa dihadirkan Pablo. Sebab, mereka adalah rekan setim di Timnas Spanyol.

MU akan melawat ke London Stadium untuk menghadapi West Ham pada pekan keenam Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan Minggu (22/9/2019).

Fornals adalah salah satu pemain West Ham yang diwaspadai De Gea. Menurutnya, gelandang yang direkrut West Ham senilai 24 juta pound dari Villarreal pada Juni 2019 itu adalah pemain yang berbahaya.

"Saya mengenalnya dari tim nasional, kami pernah dipanggil bersama ke skuat sekali atau dua kali," kata De Gea seperti dilansir situs resmi MU.

 

2 dari 3 halaman

Talenta Top

Fornals kini tercatat sebagai rekrutan termahal kedua dalam sejarah West Ham. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya memperkuat Villarreal periode 2017-2019.

Selama berseragam Villarreal, eks pemain Malaga itu mencatatkan sembilan gol dan 19 assist dalam 96 penampilan di semua ajang. "Dia pemain berkualitas, dan saya rasa dia bisa berkontribusi sangat baik di West Ham," ujar De Gea.

"Dia benar-benar menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Villarreal. Dia sangat bertalenta, dan dia adalah seorang pemain top," pungkas kiper MU itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Untuk klasemen lengkap Liga Inggris 2019-2020, silakan klik di sini...

Sumber: manutd.com

Disadur dari Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 21/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
13 Pernyataan Sensasional Jose Mourinho Sejak Jadi Pelatih
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Ibrahimovic Lebih Cocok Bermain di Manchester United