Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Baru Bergabung, Striker Anyar AC Milan Sudah Kena Sanksi

Liputan6.com, Milan - Striker anyar AC Milan, Ante Rebic dijatuhi sanski larangan bermain di lima pertandingan oleh UEFA. Otoritas tertinggi sepak bola Eropa itu menghukum Rebic lantaran tindakan tak terpujinya sewaktu masih membela Eintracht Frankfurt.

Dilansir Sportskeeda, Rebic dihukum karena dianggap bermain kasar dan telah mengejek ofisial pertandingan. Peristiwa itu terjadi saat Frankfurt meladeni Strasbourg di Liga Europa Agustus lalu.

Rebic kala itu menekel keras kiper Strasbourg, Matz Sels. Tekel Rebic langsung berbuah kartu merah.

Bersamaan dengan sanksi Rebic, UEFA juga menghukum Frankfurt karena ulah suporternya. Pasalnya, suporter Frankfurt kedapatan melempar benda-benda ke dalam lapangan di pertandingan yang sama.

Rebic sendiri bergabung dengan AC Milan pada awal musim ini dengan status pinjaman. Rossoneri -julukan AC Milan- meminjam Rebic dengan durasi dua tahun tanpa opsi pembelian.

Sebagai ganti Rebic, AC Milan meminjamkan Andre Silva ke Eintracht Frankfurt. Sebelumnya, Silva juga dipinjamkan, namun ke Sevilla.

 

 

2 dari 3 halaman

Berlaku Musim Depan

Lebih lanjut, sanksi bagi Rebic baru akan berlaku musim depan. Itu karena AC Milan juga sedang menjalani hukuman larangan tampil di kompetisi level Eropa.

Juara tujuh kali Liga Champions itu dihukum karena gagal memenuhi aturan Financial Fair Play (FFP). Alhasil, AC Milan pun hanya akan bermain di kompetisi domestik.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan AC Milan Berikutnya

Minggu 22 September 2019

AC Milan vs Inter Milan

Jumat 27 September 2019

Torino vs AC Milan

Senin 30 September 2019

AC Milan vs Fiorentina

Minggu 6 Oktober 2019

Genoa vs AC Milan

Senin 21 Oktober 2019

AC Milan vs Lecce

Loading
Artikel Selanjutnya
Finis 4 Besar Harga Mati Bagi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Penalti Romelu Lukaku Tertunda Gara-Gara Ulah Penerjun Payung