Sukses

Diajak Makan Malam, WAGs AS Roma Bikin Heboh Pengunjung Restoran

Beberapa pemain AS Roma mengajak istrinya makan malam. Beberapa orang bahkan memanfaatkannya untuk berfoto bersama WAGs AS Roma itu.

Liputan6.com, Roma - Rahasia sebuah tim yang hebat adalah kekompakan. Dan, "resep" ini sudah coba dibangun para pemain AS Roma.

Bahkan, menariknya mereka seperti sengaja membangun kerjasama ini dengan melibatkan istri-istrinya. Caranya dengan mengajak para WAGs AS Roma ini makan malam di sebuahtempat.

Beberapa waktu lalu, sejumlah pemain Giallorossi pergi makan malam di sebuah klub terkenal di Trastevere. Cristante, Dzeko, Jesus, Mancini, Javier Pastore, dan Leonardo Spinazzola terlihat duduk bersama para wanita pendampingnya.

Tentu saja pemandangan ini banyak menarik perhatian orang. Pasalnya, tidak setiap hari terjadi begitu banyak wanita cantik duduk di meja restoran. Beberapa orang bahkan memanfaatkannya untuk berfoto bersama WAGs AS Roma itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tradisi Kuliner

Para wanita ini tampaknya sama sekali tidak terganggu oleh begitu banyak perhatian dan terus makan seolah-olah tidak ada yang terjadi. Bahkan menunya tetap menghormati tradisikuliner Romawi.

Di akhir makan malam, dan setelah berjalan-jalan melewati jalan-jalan sempit di lingkungan itu, kelompok itu berpisah untuk kembali ke rumah masing-masing.

3 dari 3 halaman

Keharmonisan

Mereka pulang dengan membawa pengetahuan bahwa untuk mendapatkan kemenangan yang mereka harapkan, yang telah hilang terlalu lama, keharmonisan juga menjadi kepentingan yang benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.